Aksi Sosial BMW Berbagi Dengan Warga Terdampak Covid19 di Ambon

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Michael Wattimena bergerak sambung tali asih dengan warga Leitimur Selatan (Leitisel) kota Ambon, Senin (15/06).

Tali Asih politisi yang akrab disapa Bung Michael itu dituangkan dalam pembagian paket kebutuhan pangan rumah tangga.

Pembagian paket kebutuhan pangan dijalankan oleh tim yang tergabung dalam relawan BMW (Bung Michael Wattimena).

Herry Papibel salah satu tim relawan dikonfirmasi mengakui adanya aksi sosial dari BMW.

Menurut Herry, aksi sosial tersebut sebagai wujud kepedulian BMW kepada warga kota Manise.

“Kita tahu sendiri, BMW merupakan satu dari sekian tokoh yang tumbuh besar di kota Ambon. Sudah menjadi tanggung jawab BMW untuk membantu basudara kota Ambon yang terkena dampak Bencana Nasional Non Alam ini,” ungkapnya singkat.

Sementara Stella de Lima, kordinator tim relawan BMW kepada wartawan di Ambon Selasa (16/06) menegaskan, pihaknya akan terus melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 di kota Ambon.

Hal ini menyusul kota Ambon tercatat sebagai wilayah penyebaran covid19 terbesar di Maluku.

Menurut Setella, pihaknya akan membagikan paket kebutuhan pangan rumah tangga disejumlah titik di 3 kecamatan.

“Kemarin, BMW juga memberikan bantuan ini kepada masyarakat sebanyak 44 paket sembako kepada warga Passo kompleks Soecupa,” akuinya.

Kali ini, ada delapan titik yang menjadi sasaran pembagian sembako oleh BMW sapaan akrab Michael Wattimena yakni, di warga Karang Panjang RT001/001, warga Batu Gajah Jemaat Pniel, warga Passo kompleks Soecupa, warga desa Wailiha dusun Toisapu, warga Hative Kecil, warga Da Silva, Soya Kecil, Warga Halong Tanah Merah dan warga OSM sektor Sion jemaat Imanuel.

Walaupun beliau tidak sempat bertemu dan menyerahkan bantuan sembako secara langsung namun bantuan berupa beras, gula, minyak kelapa, dan daun teh serta kaos bertuliskan BMW, handuk dan masker itu dapat dibagikan melalui Tim Relawan BMW, Stella de Lima.

Pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian BMW terhadap warga Kota Ambon dan sekitarnya akibat pandemi virus corona atau corona virus disease (Covid-19), yang terjadi hingga saat ini.

“Masyarakat Maluku khususnya Kota Ambon juga turut merasakan dampak dari Covid-19 ini, sehingga sebagai putra Maluku saya ingin membantu saudara-saudaraku, dengan membagikan sembako ini,” Stella de Lima.

Sementara Corneles Pattiwael selaku Saniri Negeri Passo dan Ketua Jemaat Sektor Bethesda mengungkapakan terima kasih kepada Bung MIchael Wattimena sudah bantu mereka disini, kiranya yang apa diberikan oleh BMW disini bisa menjadi berkat juga untuk BMW berproses kedepan, untuk kemajuan kita pung provinsi, dan juga kota ini.

Tak juga ia mengucapkan terima kasih kepada relawan BMW di Ambon yang telah membagikan bantuan ini kepada kami.

Selain itu, BMW juga memberikan bantuan kepada masyarakat sebanyak 35 paket sembako kepada warga Leitisel desa Wailiha, dusun Toisapu.

Ketua PAC Leitimur Selatan desa Wailiha, Toisapu, Juanita Sandra Pattiasina menyampaikan bahwa ia sangat mengucapkan syukur dan terima kasih kepada tim relawan BMW yang ada di Ambon, yang telah datang untuk bersama membagikan sembako kepada warganya dan pengurus ranting disini.

“Saya juga berterima kasih banyak kepada Bung Michael Wattimena telah berbagi kasih kepada kami masyarakat disini, semoga apa yang beliau berikan bisa menjadi berkat bagi keluarga, dan juga kedepannya BMW bisa sukses selalu,”Katanya.

Lanjutnya, tak lupa juga ia berterima kasih kepada Stella De Lima dan tim yang sudah berada bersama-sama di sini dan telah membangun hubungan yang baik di Ambon. Bantuan yang diberikan kepada kami tidak kami sangkakan dan kami berterima kasih kepada semua tim dan para wartawan yang ada.

“Ini sebagai rasa ungkapan terima kasih telah menyalurkan bantuan kepada pengurus, walaupun kemarin kami bekerja dan berjuang kepada partai demokrat. Tetapi kami tetap berterima kasih kepada BMW yang telah memberikan kami bantuan ini,” tutupnya.**** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.