SBAM FUN RUN 2024 Sukses Digelar, Gunarta: Tahun Depan Akan Lebih Besar dan Meriah Lagi

Kabar Daerah News Olahraga

KABARTERKINI.NEWS- Sebanyak 450 peserta Swiss-Belhotel Ambon mengikuti serangkaian SBAM FUN RUN meski diguyur Hujan pada Sabtu, (224/08).

450 peserta terdiri dari 400 peserta umum dan 50 peserta sponsorship.

General Manajer Swiss-BelHotel Ambon, I Ketut Gunarta usai kegiatan tersebut menjelaskan, sebelumnya Pihkanya membuka untuk 300 peserta.

“Kita buka untuk 300 peserta, membludak hingga kini tambah lagi menjadi 400 tapi ditambah dengan sponsor menjadi 450 an dan hari ini memang paling banyak dan sukses walaupun hujan tapi semangatnya luarbiasa,” ungkap Gunarta.

Pa Opening, kata dia cuaca belum menunjukan tanda-tanda akan hujan. Tapi sejam berlalu, hujan mulai mengguyur.

“Tapi mereka tetap semangat dan mengikuti serangkaian acara hingga selesai,” beber Gunarta.

General Manajer, Swiss-belHotel Ambon, I Ketut Gunarta

Dia menjelaskan, SBAM FUN RUN 2024 merupakan acara tahunan yang diperuntukan untuk menyamarakan HUT RI dan menyambut HUT Kota Ambon 7 September mendatang.

“acara ini kan memang kita lakukan untuk menjelang HUT-kota Ambon, jadi Swiss-Belhotel Ambon memang akan selalu berkontribusi untuk membuat event ini ada selalu tiap tahun,” terang Gunarta.

Dirinya berjanji, tahun depan, SBAM akan menghadirkan Fun Run dengan konsep yang lebih besar dan meriah lagi.

“Kita akan bikin lagi dan pasti akan ada hal-hal yang berbeda seperti kali ini, hadiahnya banyak dan kita cape baginya. Kita prediksi sampai jam 10 tapi nyatanya sekarang jam setengah sebelas baru bisa selesai, jadi tahun depan mungkin akan lebih besar lagi jadi ada beberapa masukkan agar tahun depan bisa lebih meriah lagi,” terang Gunarta.

Tahun depan kata Gunarta, rutenya kemungkinan akan masih sama. Tema Fun Run, jadi tetap akan mengutamakan Fun Run. Swiss-Belhotel Ambon inginnya ada di hatinya masyarakat kota Ambon, tidak untuk berlomba atau buat event-event run yang spesial, jadi SBAM inginnya run dan sehat.

“Terimakasih kepada stakeholder dan sponsor-sponsor terutama dari BRI, bank mandiri, PLN, jasa Raharja putra, BPJS ada bank Modern Ekspres dan masih banyak lagi terimakasih bapak ibu yang sudah mensponsori suksesnya acara ini kami berterima kasih sekali dan kedepan kita bisa berkolaborasi lagi kedepan,” pungkasnya.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *