68 Tahun SD N 1 Piru, Kepsek Minta Perhatian Pemkab

Kabar Daerah News Pendidikan

KABARTERKINI.NEWS– Keluarga besar Sekolah Dasar (SD) 1 Kristen desa Piru merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 tahun, Rabu  (16/01).

Turut hadir ketua UPTD Piru, Edi Junaidi pengawas Kabupaten Othis Limahuey, ketua YPPK, DR J.B Sitanala Ketua Klasis, R Haliwela Pendeta, Gres Berhuti, Kepala Sekolah, Alexsander Warkey, Ketua Komite Agus Latusia serta para dewan guru dan alumni.

Kepala Sekolah A. Warkey mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggagas pendidikan seperti Kepala UPTD Kecamatan Seram Barat, pengawas, Ketua YPPK , Pendeta dan Tokoh masyarakat yang telah hadir bersama sama untuk merayakan Hari Ulangtahun SD Kristen 1 Piru yang ke 68.

Perayaan 68 tahun sekolah tersebut mengusung tema Membudayakan Kebiasaan Membaca Buku Dan Berperlaku Hidup Bersih.

“Semoga di hari bahagia ini kita lebih tingkat lagi mutu pendidikan di sekolah ini, lebih bersenergi dalam mendidik anak bangsa,” ungkap Warkey.

Warkey  meminta perhatian pemerintah kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB) untuk hadir ditengah-tengah aktivitas SD N 1 untuk menunjukan perannya bersinergi menjalankan proses mendidik para siswa.

“Oleh karena itu saya berharap perhatian penuh dari pemerintah Kabupaten SBB agar bisa sama membantu kami dalan jalanya pendidikan kedepan,” ungkap Warkey.

Sementara kepala UPTD Kecamatan Seram Barat , E Junadi menyampaikan apresiasi terhadap segenap keluarga besar SD N 1 Piru atas berbagai prestasi gemilang yang ditorehkan selama ini. Terlebih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Berbagai kegiatan pendidikan baik tingkat kabupaten, Provinsi maupun nasional, telah diikuti oleh sekolah ini (SDN 1) dan perlu di berikan jempol buat kepala sekolahnya yakni Pak A.Warkey sebab semasa beliau pimpin sekolah ini lebih berwana,” ujar Junaidi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *