SBB Rumah par Samua Jadi Tagline Perjuangan Irwan La Aru

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– TIM pengusung Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Irwan La Aru resmi mengumumkan tagline perjuangan menuju tampuk kepemimpinan SBB “Kosong Satu.”

Hal ini sebagaimana disampaikan Mugni, juru bicara Bakal Calon Bupati SBB, Irwan La Aru pada Senin (13/05).

“Hari ini, kita sudah umumkan sekaligus merilis tagline perjuangan Abng kita, Irwan La Aru untuk Calon Bupati kabupaten SBB 2024-2029. Yakni, SBB Rumah par Samua,” ungkap Mugni.

Menurut tokoh masyarakat Huamual itu, tagline yang dicetus berdasar pada topologi masyarakat SBB yang heterogen.

Sehingga nantinya, kata dia, Bupati SBB periode 2024-2029 hendak menciptakan iklim yang nyaman ditengah-tengah masyarakat SBB. Sebagaimana makna dari filosofi rumah itu sendiri.

Anggota DPRD SBB periode 2009-2024 itu mengakui, kajian tagline “SBB Rumah par Samua” itu sudah mempertimbangkan segala aspek. Termasuk salah satunya yang paling penting soal ekonomi.

“Sehingga, iklim nyaman yang diciptakan di SBB nantinya membuat masyarakat betah di rumahnya sendiri (kabupaten SBB), dan tentu hal ini akan menggait investor untuk menghidupkan roda ekonomi di bumi Saka Mese Nusa,” akui dia.

Mugni menambahkan, kedalaman makna, “SBB Rumah par Samua” itu juga tertuang dalam visi dan misi yang dalam tempo dekat akan kami rilis ke publik.

“Memang kami secara personal sudah menyampaikan lampiran visi-misi dalam pentapahan ke calon-calon parpol pengusung kita. Akan kami sampaikan juga ke publik agar menjadi bahan eduksi bersama,” beber Mugni.

Mugni berharap, keseriusan Irwan La Aru dalam setiap proses yang tengah dijalani dapat ditanggapi oleh partai-partai politik dengan memberikan rekomendasi.

“Kami yakin sungguh, jika bapak Irwan La Aru diberi rekomendasi, maka 99 persen beliau pasti Bupati. Satu persen adalah kehendak Allah, Tuhan yang kuasa,” pungkas dia.*** GALANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *