Pasangan MTH-CVR Untuk Walikota Tual Tuntaskan Tahap Pemeriksaan Kesehatan

Kabar Daerah Politik

KABARTRKINI.NEWS– Pasangan M. Thaher Hanubun (MTH) – Charlos Viali Rahantoknam (CVR) menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan (rikkes) yang merupakan bagian dari tahapan pencalonan kepada daerah di RSUP Dr.Leimena Ambon, Sabtu, (31/08/2024).

“Kata Hanubun proses pemeriksaan kesehatan kali ini lebih panjang dibandingkan pada tahun 2018 sebelumnya dikarenakan memakan waktu dari pukul 07:00 hingga malam hari.

“dirinya menyampaikan terima kasih kepada pihak RSUP Leimena atas semua pelayanan yang diberikan. Hanubun juga menegaskan bahwa dirinya bebas dari penyalahgunaan narkoba
“Saya bukan orang pengguna narkoba jadi sudah pasti bebas, insya Allah semuanya akan baik -baik saja,”ucapnya

“Terimakasih juga disampaikan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Maluku Tenggara yang telah sama-sama turut mengambil bagian terkait pemeriksaan kesehatan.

“Lanjutnya terkait hasil pemeriksaan kesehatan yang dijalani Thaher menjelaskan saat ini tidak ada kendala apapun, semuanya aman. Sementara, Charlos Viali Rahantoknam menyampaikan, bersyukur pelaksanaan rikkes bagi Paslon Kepala Daerah berjalan lancar walau pun baginya cukup melelahkan,”tutupnya.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *