Bangkit Semangat Satukan Hati, SMA 4 Lateri Ambon Rayakan Hari Jadi Ke-44 Tahun

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– SEKOLAH Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Lateri Ambon merayakan ulang tahun ke-44.

Aniversary dirayakan meriah dengan tema “Bangkitkan Semangat, Satukan Hati, Bergerak Bersama Wujudkan SMA Negeri 4 Ambon yang Kuat dan Berprestasi.

Kegiatan berlangsung di halaman sekolah dengan dihadiri oleh para siswa, guru, dan alumni dari angkatan pertama hingga angkatan ke-44.

Kepala sekolah, Mezack tentua menyampaikan,menyatakan, HUT SMA Lateri/SMA Negeri 4 Ambon kali ini semakin memotivasi seluruh komponen untuk terus menunjukkan kualitas sekolah ini sebagai sekolah favorit dan motto sekolah “kuat dan berprestasi” dapat terus membahana di benar seluruh insan almamater ini.

Tentua mengakui, segudang prestasi nasional hingga internasional telah disandang siswa-siswa SMA Negeri 4 Ambon. Sejumlah prestasi yaitu titanium dan gold medal dalam kompetisi sains di Thailand 2024, juara pertama lomba musikalisasi puisi tingkat Nasional kategori SMA/Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Tahun 2023, juara satu lomba musikalisasi puisi tingkat Provinsi Maluku untuk kategori SMA/SMK/MA Tahun 2024, peraih trofi Adiwiyata Mandiri oleh Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia yang diserahkan Presiden Jokowi tahun 2017, dan sejumlah prestasi ciamik lain di bidang akademik.

“Lulusan SMA Lateri/SMA Negeri 4 Ambon telah banyak berkarya di berbagai profesi dan jabatan untuk Kota Ambon, Provinsi Maluku dan Indonesia,” akuinya.

Untuk diketahui ulang tahun ke-44 jatuh pada tanggal 1 juli kemarin namun acara puncaknya tepat pada tanggal 20 juli melalui kegiatan Gebyar.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *