Calon Walikota Ambon Agus Ririmasse Kuatkan Silaturahmi Bersama Warga Haria di Kayu Tiga

Kabar Daerah News

KABATERKINI.NEWS– Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029, calon Walikota Ambon, Agus Ririmasse, melaksanakan pertemuan silaturahmi bersama keluarga dan warga Negeri Haria yang bertempat di Kayu Tiga, Desa Soya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut dihadiri oleh warga setempat dengan antusiasme tinggi, Kamis (3/10/2024)

Pada kesempatan itu Agus Ririmasse mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah setia menunggu dan menyambut kedatangannya. “Saya sangat berterima kasih untuk antusias warga yang besar telah setia menunggu dan menerima kedatangan saya bersama teman-teman di malam ini,” ungkapnya

Ia juga memohon restu dan dukungan dari keluarga besar Ikatan Haria, khususnya dari Rayon 1 hingga Rayon 13, untuk pencalonannya sebagai Walikota Ambon. “Saya meminta dukungan penuh keluarga Haria yang ada di Kota Ambon agar sama-sama mendukung saya dalam ajang pemilihan pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Ririmasse menyampaikan rencananya untuk segera berkunjung ke Negeri Haria guna beribadah di gereja bersama masyarakat setempat. “Nanti saya dan tim akan mengatur jadwal agar dapat pergi beribadah di Haria,” tutupnya.

Pertemuan ini menandai langkah awal Agus Ririmasse dalam mempererat hubungan dengan masyarakat sebagai bagian dari visi dan misinya untuk membangun Kota Ambon yang lebih baik.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *