Rapat Pimpinan Daerah Partai Koalisi Pemenangan HL-AV Kuatkan Komitmen, Assagaf; Maluku Akan Lebih Baik

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS– Paslon Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku, Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath, menyelenggarakan Rapat Pimpinan Daerah bersama koalisi partai-partai pengusung, bertempat di Elizabeth Hotel Ambon, Jumat, (13/9/2024).

Kepada awak media, Abdullah Vanath sebagai calon wakil Gubernur mengatakan, Said Assagaf di tunjuk sebagai ketua tim pemenangan tentunya dengan alasan yang mendasar.

Publik Maluku juga sudah mengetahui siapa mantan orang Nomor Satu di bumi raja raja itu. dengan pengetahuan Assagaf disertai karya-karya tidak saja memimpin perjuangan melainkan memberikan peluang besar membawa kemenangan Paslon HL-AV

“dan beliau diharapkan juga ikut terlibat di dalam proses pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan gubernur tenaga beliau masih sangat relevan, melanjutkan perjuangan ini sudah menjadi domainnya beliau,” ungkap Vanath.

Pada kesempatan itu juga Said Assagaf mengatakan dengan segudang pengalamannya sebagai mantan Gubernur Maluku, Dirinya ditunjuk sebagai ketua tim akan mulai bekerja dengan gabungan partai-partai koalisi. dan Assagaf berkomitmen untuk bekerja keras bersama koalisi partai-partai pengusung untuk memenangkan pasangan calon Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath.

Ia menyatakan pasangan calon Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath adalah pasangan yang rendah hati, yang bisa membuat Maluku sejajar dengan provinsi lain.

“Membangun Maluku tidak gampang, kita ingin kedepan Maluku lebih bagus kebijakan-kebijakan Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath akan lebih berpihak pada rakyat,”ungkapnya.*** Tasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *