MM Berbagi Kasih di Pasar Transit Passo

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail – Michael Wattimena (MM) kembali berbagi kasih. Setelah sebelumnya telah menggelar agenda serupa di kawasan Pasar Kelurahan Benteng.

Aksi sosial MM ini berlanjut di Transit Passo Jumat (26/07/2024).

Cawagub Michael Wattimena mengatakan, sebanyak 143 paket sembako yang dibagikan kepada para pedagang di Pasar Transit Passo.

“Saya sampaikan terima kasih banyak kepada teman-teman, sahabat-sahabat pers yang mana sudah menemani saya selama 2 hari ini, mulai dari Pasar Benteng Gudang Arang dan hari ini kita ada di Pasar Transit Passo,”ungkap michael

Berbagi kasih bagi pasangan MM ini merupakan rutinitas yang dilakukan secara rutin dan akan terus berlanjut bukan saja kemarin dan hari ini tapi akan terus berbagi kasih. Hal ini menurut politisi asal Partai Demokrat karena berbagi kasih merupakan bagian dari kepedulian Murad Ismail dan Michael Wattimena kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkannya.

“Kami tidak akan berhenti di sini, tapi akan terus berbagi kepada warga yang menurut kami akan menerima buah kasih dari Pak Murad dan saya,”tandasnya.

Michael mengakui berbagi kasih telah dilakukan jauh- jauh hari, bahkan sebelum covid-19 pun mereka telah berbagi kasih.

“Jadi MM (Murad-Michael) itu selalu ada dimana-mana,” tegasnya.

Cawagub Michael katakan, MM berbagi kasih bukan hanya di Ambon, tetapi juga di beberapa tempat, seperti Tulehu dan Masohi (Kabupaten Maluku Tengah) dan beberapa kabupaten lainnya.

“Kami MM akan terus berbagi kasih untuk masyarakat Maluku,”tutupnya.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *