WAWALI AMBON PANTAU LANGSUNG AKSI DAMKAR KOTA ATASI KEBAKARAN LORONG SEDAP MALAM

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS –¬†Wakil Wali¬† (Wawali) kota Ambon, Syarif Hadler memantau langsung pemadaman oleh Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Ambon, Selasa (08/01).

Aksi petugas kuning itu erhasil mengatasi kebakaran yang terjadi di jalan sedap malam RT.002/RW.01 Kelurahan Honipopu, meski sempat mengalami kesulitan akses masuk lokasi.

Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran Pemkot Ambon diturunkan ke lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi pada rumah kos-kosan tersebut.

Namun berdasarkan data yang diperoleh, kebakaran tersebut berakibat meninggalnya seorang anak berinial B berusia 6 tahun yang diketahui memiliki gangguan fisik (cacat) dan 2 (dua) orang korban luka-luka. saat ini penanganan korban sudah ditangani oleh Dinas Kesehatan Kota Ambon.

Himbauan dan Informasi Pemkot Ambon

Pemerintah kota Ambon menginformasikan, Mohon dukungan & partisipasi Seluruh Komponen Masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran. Cegah pembakaran lahan maupun sampah secara sembarangan terutama pada saat musim kemarau.

Mohon kesediaan Bpk/Ibu/Sdr warga Kota Ambon untuk dapat menginformasikan sedini mungkin guna mencegah terjadinya kebakaran.

Untuk informasi kebakaran dapat menghubungi 0911-351113 untuk Pos Pemadam Induk di Balaikota dan 0911-361113 untuk Pos Pemadam Passo. Sementara Informasi terhadap aksi-aksi pembakaran lahan/hutan yang berdampak negatif bagi masyarakat sekitar, dapat disampaikan melalui Layanan Pengaduan Masyarakat – Pemerintah Kota Ambon.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *