Warga Panik, Orang Ilang di Laut Bula Belum Ditemukan

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Warga kota Bula kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) kini panik, akibat  dua orang yang saat ini mencari ikan dengan menggunakan bodi jonson di laut Bula dikabarkan hilang.

“Sampai sekarang dua orang itu belum ditemukan” Ucap Arif salah satu warga Bula, dipelataran bibir pantai Bula pada Minggu, (02/02).

Informasi yang dihimpun media ini, dua orang yang hilang atas nama, Pejabat Desa Kilbon kecamatan Kilmury, kabupaten SBT Abu Bilahmar, dan Baharudin, warga Bula.

“Baharud sempat telpon istrinya pas jam 12 malam, dia (Baharudi) bilang kalau dorang dua punya tali satatir mesin ada putus” ucap sekelompok warga Bula dengan kondisi panik.

Warga berharap, ada perhatian dari pihak terkait untuk mencari orang yang sedang hilang. “sampai sekarang ada empat jonson yang turun cari, itupun patungan dari sesama teman nelayan untuk beli bensin. Tapi dari pihak pemerintah belum ada sama sekali”

Hingga berita ini diterbitkan,  warga Bula dengan pihak kepolisian masih panik, sambil menanti informasih lanjutan terkait keberadaan dua orang tersebut. *** Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *