Wanita 32 Tahun Ditemukan tewas Gantung Diri di Kelurahan Benteng

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS–SATU warga yang di Gunung Kelurahan Benteng, Nusaniwe Kota Ambon di temukan gantung diri Selasa (24/03). Sosok jasad wanita berinisial EM 32 tahun.

Kasubag humas Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease Iptu Julkisno Kaisupy kepada mengakui adanya kejadian tersebut.

Kaisupy mengkronologikan sesuai informasi valid yang diperoleh di Tempat kejadian perkara (TKP).

“Menurut keterangan Saksi I Ny. Yohana Pattilemonia (61) (Mertua Korban) Bahwa awalnya saksi sementara tidur di rumah keluarga saksi Juliana Lewol yang mana jarak rumah dengan rumah korban kurang lebih 30 Meter dan pada pukul 05.30 WIT saksi terbangun kemudian menuju rumah korban dengan tujuan untuk mengajak korban pulang ke Negeri Haria,”

“Namun saat saksi sampai di rumah korban, saksi memanggil korban namun tidak menjawab, kemudian saksi membuka kan pintu depan dan selanjutnya membuka pintu kamar korban, saksi melihat korban sudah dalam kondisi tergantung,” tutur Kaisupy menyampaikan kronologi. Melihat kejadian tersebut lanjut Kaisupy, saksi memanggil saksi Welmince Pattilemonia (57) (adik dari Yohana).

Dikatakan, awalnya saksi sementara berada di rumah anaknya, dan kemudian ia dipanggil oleh saksi I dan memberitahukan bahwa “Mari katong ka ELSA MANUHUTU pung rumah dolo, kayaknya dia gantung diri di dalam kamar.

Mendengar informasi dari Yohana, saksi Welmince langsung bersama-sama dengan Yohana pergi menuju rumah korban. Sesampinya disana, kedua yang merpakan saksi tersebut menemukan korban sudah kaku dan tidak bernyawa.

“Dengan peristiwa tersebut maka keduanya memanggil warga sekitar untuk membantu. kemudian datanglah personil piket SPKT, Intelkam, Reskrim Identifikasi dan Personil Polsek Nusaniwe Polresta P. Ambon & P.P. Lease menuju TKP dan langsung melakukan tugas Kepolisian,” papar Kaisupy.

Setelah itu Personil SPKT dan Polsek Nusaniwe membawa jenazah korban menggunakan mobil Patroli Nusaniwe menuju RS Bhayangkara Tantui Ambon guna pemeriksaan medis.

Untuk diketahui, polisi hanya mengamankan beberapa barang bukti yang ditemukan. Diantaranya, pakaian yang digunakan oleh korban serta posisi korban pada saat ditemukan yakni Kain Pintu Warna Hijau dan diikat pada kayu Plafon untuk gantung diri.

“Sementara Keluarga korban sudah mengiklaskan kematian korban dan tidak mau melakukan otopsi,” pungkas Kaisupy.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *