Walpri Gubernur Maluku Wakili SMAN 3 Tondano, Serahkan Bantuan Kepada Pengungsi Gempa

Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS – Pengawal Pribadi (Walpri) Gubernur Maluku, Irjen Pol. (Purn) Drs, Murad Ismail mewakili Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Tondano, Sulawesi Utara mengunjungi beberapa titik pengungsian pasca gempa, serta memberikan bantuan kepada korban gempa.

Kunjungan yang dilakukan oleh beberapa Walpri Gubernur Maluku ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada pengungsian yang berdampak.

Ada beberapa titik yang di kunjungi Walpri Gubernur Maluku, yakni di Maluku Tengah (Malteng) Meliputi Desa Liang, Tulehu, Waai dan Tengah-Tengah.

13 hari pasca gempa 6,8 skala richter pada 26 September 2019, SMA Negeri 3 Tondano, Selawesi Utara ikut berbelasungkawa, dengan cara menggalangkan dana untuk membantu korban gempa di Maluku.

Penggalangan dana yang dikumpulkan SMA Negeri 3 Tondana senilai Rp 6.677,800.

Tidak hanya memberikan bantuan, Walpri Gubernyr Maluku mengunjungi pengungsi yang merupakan pasien Rumah Sakit (RS) Tulehu di Desa Tengah-Tengah, Maluku Tengah.

Respon masyarakat yang terdampak gempa mengucapkan terima kasih kepada SMA Negeri 3 Tondano yang sudah berpartisipasi dan peduli terhadap bencana alam yang terjadi di Maluku.

“Kita semua bersatu dengan tujuan yang sama, memastikan bahwa kami hadir untuk berbagi dalam masa-masa sulit yang dialami oleh masyarakat Maluku. Dengan sinergi ini, bantuan yang paling mendesak seperti makanan dan minuman disalurkan. Semoga situasi semakin membaik dan Maluku bisa kembali pulih seperti sedia kala,” jelas Edwin, salah satu Walpri Gubernur Maluku.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.