USAI PEMILU, PEMKAB KEPULAUAN ARU AKAN MUTASI ASN

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Aru Drs. Mohammad Djumpa akan melakukan mutasi para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Aru yang diagendakan selesai Pemilihan Umum ( Pemilu ) Nanti.

Mutasi Aparatur sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru akan di rencanakan selesai Pemilihan Umum ” Ungkap Sekdakab Aru Mohammad Djumpa diKantor Bupati Aru, Selasa (2/04).

Menurut Mantan Kadis Pertambangan dan Energi itu, jika mutasi ASN dilingkup Pemkab Kepulauan Aru dilakukan sekarang maka bisa saja menghilangkan banyak hak suara.

Hal ini menurutnya, karena para ASN yang bertugas di desa- desa sudah memiliki nama yang terdaftar didalam daftar DPT sehingga kalau dilakukan mutasi untuk saat ini maka bisa saja mengurangi suara pada pemilu nanti

“ASN yang bertugas di desa-desa diharapkan segera kembali ke tempat tugas masing-masing sampai dengan selesai pemilu sehingga dapat memberikan hak suaranya itu pun kalau ada pegawai yang masih terdaftar di DPT maka bisa kembali untuk memberikan hak pilihnya,” Jelas Djumpa.

Untuk para kepala desa se-Kabupaten Kepulauan Aru juga telah disampaikan tiga hari sebelum pemilu itu semua sudah berada di desa untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban pada Desa masing – masing yang dipimpinnya” Imbuhnya*** Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.