Tujuh Parpol Raih Tujuh Kursi Dapil Huamual, NasDem Gantikan Posisi Kursi Golkar

Tak Berkategori

KABARTERKINI,NEWS- Pemilihan Umum 17 April 2019 yang telah usai persaingan sengit para kandidat calon legislatif untuk mencari posisi kursi dapil Huamual, dari masing – masing kendaraan politik yang ditumpanginya. Kini menunggu pleno rekapitulasi perhitungan suara ditingkat PPK Kecamatan setempat.

Dari masing – masing calon legislatif bersama kendaraan partai politiknya, telah bertarung dengan meraih suara yang sungguh signifikan dan keluar sebagai pemenang, dan tujuh kursi dari dapil Huamual yang sudah terisi oleh tujuh partai politik.

Informasi yang dihimpun KABARTERKINI,NEWS. Tujuh kursi dapil Huamual yang sudah terisi dan direbut oleh tujuh partai politik diantarnya Hanura, PKS, Demokrat, PKB, PAN, Nasdem, dan Gerinda.

Dari tujuh kursi yang sudah direbut oleh tujuh partai politik menunggu siapa para calon legislatif peraih suara terbanyak dari internal partai yang akan duduki tujuh kursi, dari masing – masing partai politik yang sudah rebut tujuh kursi itu yakni Hanura, PKS, Demokrat, PKB, PAN, Nasdem dan Gerindra.

Tujuh partai politik yang merebut tujuh kursi dapil Huamual dengan perolehan akumulasi suara signifikan yakni. HANURA 5284, PKS 3813, DEMOKRAT 3572, PKB 3441,PAN 3231, NASDEM 2931, GERINDRA 2723

Tujuh kursi yang sudah direbut dan terisi oleh enam partai politik petahana yang memiliki kursi pada pemilu 2014 lalu dan satu pendatang baru yakni partai Nasdem yang menggantikan posisi kursi Golkar Huamual.

Pantauan media ini Jumaat 26/4/2019, hingga sampai masih dilakukan rekapitulasi perhitungan suara ditingkat Kecamatan untuk Desa Loki Kecamatan Huamual Kabupaten SBB,

Dan terlihat pula masing – masing calon legislatif dari berbagai partai politik yang hadir untuk mengawal suara ditingkat Kecamatan yang saat ini sedang berjalan***Srl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *