Tingkatkan Sinergitas, DPRD Kota Tual Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi, melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual, Senin (09/03).

Dalam Kunjungan Kerja tersebut, pihak DPRD Kota Tual dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual juga mengadakan pertemuan dengan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual.

Dalam pertemuan tersebut dibahas pentingnya membangun sinergitas dan kerjasama antara instansi vertikal dengan Pemerintah Daerah Kota Tual.

Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut menegaskan pihaknya akan lebih sering melakukan kunjungan-kunjungan kerja tidak hanya ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual melainkan juga ke semua instansi-instansi vertikal yang berada di wilayah Kota Tual, dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas antar instansi sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik, khususnya kepada masyarakat di Kota Tual.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual, Andi Setyawan, juga menambahkan, pihaknya berharap Kunjungan Kerja DPRD Kota Tual ini dapat menjadi awal kerjasama yg baik dengan pihak DPRD Kota Tual, sehingga ke depan sinergitas antara Imigrasi dengan Pemerintah Daerah dapat semakin dioptimalkan.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *