Tinggikan Situasi Kamtibmas, Polsek Werinama Bersama TNI Sita 175 Liter Miras Tradisional

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– OPERASI gabungan TNI/Polri di kecamatan Werinama kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) tradisional jenis sageru sebanyak 175 liter, Rabu (29/01).

Ratusan liter miras itu terdiri dari 12 buah cerengen ukuran 20 liter, 1 buah ceregen ukuran 30 liter, dan 1 buah ceregen ukuran 5 liter.

Barang yang menjadi pemicu terjadinya gangguan Kemanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) itu diamankan dari tangan pemiliknya masing-masing, Dang Markus (56), Malati Hakapa (58) Dan Eli (47).

Sebelum melaksanakan operasi yang dipimpin langsung Ps. Kapolsek Werinama IPTU S. TIANOTAK, dilakukan terlebih dahulu Apel Gabungan TNI POLRI yang diikuti 9 Personil di Kantor Koramil 1502-10 Werinma.

Operasi tersebut dalam rangka cipta situasi Kamtibmas yang aman, jelang pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Sebagaimana diketahui, dalam arahan serta perintah Kapolres SBT, AKBP. Adolof Bormasa kepada jajaran personil untuk meninggikan situasi Kamtibamas menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Informasi yang dihimpun, operasi gabungan tersebut menjangkau desa Liliama Kecamatan Siwalalat. Sasaran giatnya di Rumah yang telah dicurigai menjual miras (sopi). selanjutnya melakukan Razia kepada kendaraan roda emapat dan Roda 2 yang masuk dan keluar Kecamatan Siwalalat.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *