Tim Al-Funaka Hualoy, Raih Juara Tim Kreasi Terbaik Di Ajang Festival Hadrat

Tak Berkategori

KABARTERKINI,NEWS – Tampil memukau dan menarik pada ajang festival hadrat menyongsong Hari Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H, tim Hadrat Al – Funaka Hualoy Desa Hualoy Kecamatan Amalatu Kabupaten SBB keluar sebagai juara tim kreasi terbaik.

Tim hadrat Al Funaka yang terdiri dari pemuda asal negeri Hualoy ini mampu tampil secara maksimal dengan kreatif hadrat luar biasa yang menyita perhatian publik, khususnya pada penonton yang hadir pada acara festival hadrat yang berlangsung meriah yang diikuti oleh berbagai Tim hadrat dari berbagai daerah khususnya di Provinsi Maluku.

Dengan semangat dan kekompakan serta kerja sama sesama satu tim ,akhirnya Tim Hadrat Al Gunakan Hualoy dinyatakan keluar sebagai peraih juara tim kreatif terbaik dalam ajang festival hadrat menyongsong 1 Muharam 1441 H.

Saat diwawancarai Media ini Senin ( 2/9 )Penjabat Desa Hualoy Hasyim Tubaka dikatakannya, Ini prestasi yang luar biasa dan pertama kalinya Tim Al Funaka Hualoy keluar sebagai juara tim kreasi terbaik di ajang festival hadrat yang digelar di kota Ambon.

” Patut kita syukuri atas kerja sesama tim hadrat Al – Funaka Hualoy, sehingga kekompakan bisa meraih juara tim kreasi terbaik di ajang festival hadrat ini” Ungkap Tubaka

Lanjut Tubaka,dengan meraih juara tim kreatif terbaik, akan selalu menumbuhkan semangat lagi , agar difestival hadrat ditahun muhamad yang akan datang dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi

Namun esensi dari semua ini, Intinya kami bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan Festival Hadrat Piala Walikota Ambon dalam rangka menyongsong 1 Muharam sebagai wahana silaturahmi dengan masyarakat Muslim se Maluku ” Pungkas Tubaka

Selaku Pemerintah Desa. Tubaka berharap agar semua Ini menjadi motivasi buat adik – adik. Semoga kedepan tampil lebih baik lagi, dan bisa meraih juara umum.

” Kedepan nanti kita akan tampil lebih memukau dan maksimal,dan intinya meriah juara umum” Harapanya.

Tubaka juga ucapkan terima makasih untuk semua pihak atas dukungan moril dan materilnya. Serta Do’a dari masyarakat Hualoy-Tomalehu, lebih khusus perantau kedua Negeri yang ada di Ambon. Yang Jelas kami tim hadrat Al-Funaka telah tampil maksimal.

Dan syukur Alhamdulillah predikat Tim kreasi terbaik dapat kami raih Insya Allah kedepan lebih baik lagi ” Ucap Tubaka***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *