Tidak Dipulangkan, 1 dari 2 Jenazah Korban KM Mina Sejati Terpakasa Dimakamkan di Aru

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Dua jenazah Kapal Motor Mina sejati yang di temukan dalam Kondisi mengenaskan telah dimakamkan di Tempat Pekuburan Umum (TPU) kilo 9 kecamatan Pulau- Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru.

Informasi yang dirangkum tim media ini di Aru, Rabu (27/08) menyebutkan, pemakaman korban penganiayaan tersebut dilaksanakan tepat hari Selasa tanggal 27 kemarin.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Adolop Bormasa Di Depan Kafe Gospel Kabupaten Kepulauan Aru ditemui dini hari menyatakan, kedua Jenaza masing- masing Darmoko, Musa Fika tidak dapat dikembalikan Ke kampung halamanya lantara kondisi tidak bertahan akhirnya di makamkan kemarin Pukul 17.30 wit di TPU kilo 9.

“Kondisi jenazah yang sudah harus dimakamkan. Kita akhirnya harus makam almarhum di TPU kilo 9,” akuinya.

Dijelaskan, sebelum dimakamkan, kdua jenasa tersebut di sholatkan di salah satu mesjid berlokasi di Depan Bandar Udara Rar gwamar dobo barulah Dimakamkan Di kawal Oleh Kasat serse dan Kasat Intel Polres Kabupaten Kepulauan Aru.

“Visium sudah dilakukan kita tinggal menunggu hasilnya dari Pihak RSUD Cenderawasih Dobo Ungkap Kapolres,” singkatnya*** Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *