Terkonfirmasi 118 positif Per Selasa 19 Mei 2020

Kabar Daerah News

KABARTERKINI. NEWS – Khasus terkonfirmasi positif Virus Corona)(Covid-19) di Provinsi Maluku semakin bertambah, sampai dengan hari ini sudah tembus 118 khasus yang terkonfirmasi, yang dirawat 90 jiwa, sembuh 21 jiwa, meninggal 7 jiwa.

Hal tersebut di sampaikan Kepada Biro Humas dan Protokol Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Melky Lohy kepasa media di Depan Kantor Gubernur Maluku, Selasa (19/05).

Lohy menyampaikan penambahan khasus positif semuanya dari Kota Ambon. Kemarin data terakhir 109, penambahannya 9 khasus, 8 positif dan 1 meninggal.

“Delapan yang terkonfirmasi antara lain, NW (60) perempuan, N (23) perempuan, KUD (14) perempuan, AT (40) laki-laki, CJ (23) laki-laki, WFP (60) laki-laki, A (16) laki-laki, dan SF (19) perempuan. Yang meninggal yaitu RW (61) perempuan, ” Jelas Lohy.

Dia menyampaikan, untuk kodefiksi untuk pasien covid-19cbelum diberitahukan kepada pihaknya oleh Badan Teknologi Kesehatan Lingkungan (BTKL) Provinsi Maluku.

“Sementara ini, BTKL belum memberitahukan kami terkait kodefikasi pasien- pasien yang baru terkonfirmasi. Jadi kami belum tetapkan pasien-pasien tersebut terkonfirmasi khasus berapa sesuai urutan, “pungkasnya.

Saat ini, lanjutnya, pasien-pasien tersebut sementara menjalankan perawatan di LPMP Provinsi Maluku.

” Sedangkan untuk pasien meninggal tadi, almarhum akan dimakamkan sesuai protokol Covid. Beliau meninggal di Rumah Sakit GPM, ” Tutupnya.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *