Tepis Isu Tak Harmonis, Bupati dan Wakil Optimis Bangun SBB.

Tak Berkategori

KABARTERKINI,NEWS – Dikabarkan retak dan tak harmonis antara Bupati dan Wakil Bupati SBB Moh Yasin Payapo dan Timotius Akerina yang diwacanakan yang menjadi asumsi publik Kabupaten Seram Bagian Barat sama sekali tidak benar adanya.

Hal ini ditepis oleh Bupati dan Wakil Bupati SBB saat diwawancarai pihak media usai upacara HUT RI Ke 74, kedua pemimpin Bumi Saka Mese Nusa ini selalu harmonis dan optimis membangun Kabupaten ini.

Hal ini seperti yang terlihat saat upacara HUT RI ke 74 itu digelar,Bupati dan Wakil Bupati SBB duduk berdampingan dan hamparan senyum yang ditebarkan terlihat sejuk, mesra dan enjoy tanpa terlihat ada jurang pemisah antara kedua pemimpin Bumi Saka Mese Nusa.

Bupati SBB Drs. M. Yasin Payapo kepada awak Media saat dikatakannya dirinya bersama Wakil Bupati selalu enjoy dan tidak ada masalah, Selama ini hanya opini keretakan mereka berdua yang sengaja di mainkan oleh orang-orang yang tidak menginginkan daerah ini maju,”

Saya dan pak Wakil selalu enjoy tidak ada masalah, kita berdua selalu mesra dan itu hanya opini yang dimainkan orang orang yang katanya kita bedua retak dan tidak mesra.

” Intinya saya dan Wakil Bupati optimis membangun daerah ini,jangan percaya dengan isu murahan itu,karena mereka tidak mau lihat SBB maju” Ungkap Payapo

Di tempat yang sama. Wakil Bupati SBB Timotius Akerina menambahkan, bahwa isu yang mengatakan dirinya dengan Bupati mengalamai keretakan selama ini tidak benar, kita terlihat baik baik saja,dan saya bersama Pak Bupati selalu berkomitmen bangun SBB.

” Saya dengan Pak Bupati tetap komitmen untuk membangun SBB sesuai dengan visi dan misi untuk Kase Bae SBB.” Jelas Akerina

Menurut Akerina, opini itu hanya sengaja di panas-panasin lewat media sosial saja soal keretakan dan ketidakharmonisan saya bersama pak Bupati.

” Saya dan Pak Bupati Selalu kokoh dan berkomitmen untuk “Kas Bae SBB”Tutup Akerina***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *