Tali Asih Wakil Rakyat, Hehanussa Tepati Janji Sediakan Ambulans Gratis di SBB

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku, M. Hatta Hehanussa (MHH) memenuhi janjinya membeli mobil ambulans guna melayani masyarakat di SBB.

Ambulans yang dijanjikan kader militan Partai Gerindra itu telah tiba di kota Ambon. Kehadiran mobil Ambulans itu di Kota Ambon Sabtu, 15 Februari 2020 menjadi perbincangan hangat ratusan neter terutama warga yang dari kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa.

MHH berhasil menggait hati masyarakat kabupaten SBB sebelum menjadi dan hingga telah terpilih menjadi wakil di gedung Parlemen Karang Panjang.

Terobosan Ambulans dengan nomor polisi B 9561 UCO itu membuatnya makin dicintai. Karena tujuan utamanya untuk melayani masyarakat SBB yang membutuhkan.

Ambulan Siaga 24 Jam ini diberi nama Tali Asih Anak Seram M Hatta Hehanussa, SE. “Melayani dengan Sepenuh Hati”.

M. Hatta Hehanussa menjelaskan, pengadaan ambulans ini kiranya dapat berguna untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah SBB, terkhusus yang membutuhkan akses transportasi ambulans. “Iya, ambulan ini saya beli sesuai janji yang sudah kami sampaikan. Semoga nanti bermanfaat untuk orang banyak.”

Tidak hanya ambulan, sebelumnya Hatta juga mengaku akan memfasilitasi pengadaan speadboat untuk melayani masyarakat yang berada di daerah kepulauan, khususnya di wilayah SBB.**** Rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.