Tahun Baru Bioskop Baru ! Platinum Cineplex Bioskop Multivision Group Buka di Lantai 4 Amplaz

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS – Awal tahun 2019 yang menggembirakan. Jaringan bioskop dari Multivision Group, Platinum Cineplex – membuka satu lagi cabangnya di Indonesia bagian Timur. Kota Ambon terpilih untuk menjadi cabang ke-9 setelah sukses merajai di kota Sidoarjo, Solo, Cibinong, Magelang, Lahat, Baturaja, Bitung, dan Palopo.

Platinum Cineplex hadir berlokasi di lantai 4 dari Ambon Plaza (Amplaz), yang beralamat di Jl. Sam Ratulangi, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

Terpilihnya Ambon Plaza tidak lain karena lokasinya yang strategis di pusat kota, dekat dengan pusat keseharian dan menjadi jantung aktivitas dari masyarakat Ambon.

“Dengan tujuan menyediakan hiburan tontonan film berkualitas dengan fasilitas bioskop bintang lima untuk masyarakat Ambon, kami memutuskan membuka cabang ke-9 kami di Ambon Plaza,” ujar Herman Lubis selaku Head of Operation dari Platinum Cineplex di Indonesia menjelaskan, Jumaat (04/01/2019).

Kini Masyarakat Ambon, lanjut Herman, dapat menikmati hiburan bioskop yang fantastis namun dengan harga lebih terjangkau. Ambon pun menjadi awal baru dari rebranding yang Platinum Cineplex lakukan di akhir tahun ini.

Muncul dengan logo baru yang berfilosofi semangat kami untuk menjadikan Platinum Cineplex sebagai one stop entertainment yang memberikan pengalaman menyenangkan untuk semua kalangan.

Memasuki area Platinum di lantai 4, pelanggan akan disambut dengan keramahan para staff. Counter Tiket dengan pilihan film dan jadwal jam tayang yang beragam dan memberikan kemudahan untuk memilih tontonan yang tepat. Menonton di bioskop juga pastinya lebih asyik sambil menikmati snack, popcorn, dan minuman.

Di Counter Concession telah disediakan beragam jenis camilan seperti popcorn, snack, dan minuman dingin yang bisa dibeli sebelum menonton. Saat memasuki studio bioskop, layar besar dengan kursi-kursi yang nyaman dan jarak yang cukup luas pun memberikan kenyamanan dan privacy tersendiri bagi setiap penonton.

Dengan 2 studio yang berkapasitas 154 dan 210 kursi dengan screen dan sound system terbaik, Platinum Cineplex Ambon Plaza dipastikan akan menjadi spot hiburan yang populer untuk anak muda, keluarga, maupun orang tua yang ingin menikmati tontonan film terbaru baik film Indonesia, film India, maupun film box office dari luar.

Studio pun dibuka untuk disewakan sebagai venue bagi acara khusus seperti nobar/nonton bareng, launching produk, gathering, outing karyawan, hingga group booking.

Dengan era serba digital seperti sekarang, Platinum Cineplex pun tidak kalah digital. Untuk melihat jadwal film bisa dicek online setiap hari secara mudah di website www.platinumcineplex.co.id atau aplikasi Platinum Cineplex.

Pemesanan tiket nonton dan F&B secara online maupun presale film yang akan tayang pun kini dapat dilakukan secara mudah di platform rekanan Platinum seperti Book My Show dan akan segera hadir di Go-Tix dan Traveloka Bioskop.

“Platinum telah memiliki aplikasi Platinum Cineplex untuk memberikan penghargaan kepada para pelanggan yang setia mengunjungi Platinum Cineplex. Tinggal unduh dari Playstore / Apple store dan Sign Up, Anda bisa mendapat 10.000 welcome point.

Setiap bertransaksi, maka member dapat menikmati loyalty point yang dapat ditukar dengan snack, minum, hingga tiket nonton gratis.

Untuk anak muda yang ingin transaksi yang cepat dan ringkas, aplikasi kami juga telah memiliki sistem top up wallet sehingga pelanggan bisa bertansaksi cashless atau non tunai di counter.

Tinggal top up sejumlah uang di counter, maka ke depan tinggal membayar menggunakan dana di dalam aplikasi.” lanjut Herman Lubis menjelaskan tentang kelebihan aplikasi Platinum Cineplex.

Platinum Cineplex pun memanjakan penonton dengan memberikan promo Beli 1 Gratis 1 Tiket setiap Rabu dengan kartu BRI, Cashback hingga 10% dengan pembayaran OVO, Gratis Lunch Box untuk 50 customer pertama, Gratis popcorn selama opening untuk yang membawa flyer khusus, dan masih banyak program lainnya.

Platinum Cineplex juga turut mendukung dunia periklanan lokal di Ambon dengan menyediakan media promosi di bioskop dengan harga terjangkau. Contohnya seperti iklan onscreen yang tayang sebelum film dimulai, branding di area-area bioskop seperti dinding, kursi, & counter, hingga penyewaan area untuk booth aktivasi untuk sampling & penjualan di area bioskop.

Silakan masyarakat Ambon mencoba sendiri pengalaman menonton di bioskop Platinum Cineplex mulai hari ini. Beragam promo yang dihadirkan untuk menyambut cabang terbaru siap memanjakan penonton.

Mari kita sambut Platinum Cineplex sebagai One Stop Entertainment Cinema di Ambon.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *