Tahun 2020, Baronda Kilmury Akan di Gelar

Tak Berkategori

KABARTEKINI.NEWS – Tahun 2020 mendatang mahasiswa, pemuda dan Pemerintah Kecamatan Kilmury Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), akan sinergi menggelar kegiatan Baronda Kilmury. Hal ini disampaikan Camat Kilmury Abdul Gafar Rumanama saat di temui media ini di Kota Bula pada Sabtu, (31/08/2019).

Rumanama menjelaskan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun kerja sama dengan semua elemen masyarakat dan pemuda yang ada di Kecamatan Kilmury. Dalam rangkah membicarakan kegiatan yang akan di gelar di tahun 2020 mendatang.

“Saya selaku kepalah pemerintah kecamatan mengharapkan kerja sama yang baik. Terutama dari kalangan mahasiswa dan pemuda di Kecamatan Kilmury. untuk kita bicarakan kegiatan yang direncanakan itu” tutur Rumanama.

Dirinya mengatakan, kegiatan ini masih dalam bentuk perencanaan. Karena hingga kini belum ada panitia yang terbentuk. “Saya siap membantu komunikasi untuk mencari pendaan. Asalkan panitia terbentuk dan proposalnya sudah disiapkan” ucapnya.

Rumanama yang juga salah satu putra terbaik asal Desa Aroa, Kecamatan Pulau Gorom, Kabupaten SBT itu mengharapkan, semoga rencana kegiatan baronda kilmury bisa dijalnakan sesuai rencana. “ini bukan ide atau gagasan yang lahir dari saya, tapi ini sudah direncanakan pemuda dan mahasiswa kecamatan kilmury” ungkapnya.

Sesuai informasi yang dihimpun wartawan, Rumanama menuturkan, rencana kegiatan tersebut digelar pada 2020 mendatang. Sebagai upaya memperlihatkan kondisi kecamatan kilmury seutuhnya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) SBT.

“Tujuan kita hanya untuk ingin memperkenalkan semua potensi yang ada di kilmury. mulai dari Desa Sumbawa sampai dengan Desa Mising” katanya.**Sof| Editor Baim Rumadaul

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *