Sukseskan Program Polri, Polresta Ambon Hijaukan Lahan di Puncak Sirimau

Kabar Daerah Kabar Nasional Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS-– Dalam rangka mewujudkan program Kapolri, sinergitas TNI/POLRI terkhususnya Polresta P. Ambon dan P.P Lease, gelar kegiatan penghijauan yang bertajuk ” Polri Peduli Penghijauan “, di halaman Mapolsek Leihitu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Jumat (03/01).

Kasubbag Humas Polresta P. Ambon dan PP. Lease, Iptu. Julkisno Kaisupy mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud dari program Kapolri yang patut di laksanakan di semua jajaran Polri baik dari tingkat Polda hingga sampai ke Polres – Polres dan bahkan tingkat Polsek.

” Bentuk kegiatan tersebut ialah penanaman pohon yakni anakan tanaman buah kayu sebanyak 50 anakan terdiri dari tanaman mangga, Tanaman Rambutan, dan Tanaman Kayu,” ujar Kaisupy

Dengan mendukung program Kapolri, lanjut Kaisupy, maka kita wujudkan program Kapolri guna mencapai tujuan Polri dalam bingkai pelayanan pada Masyarakat dan menciptakan kondisi situasi Kamtibmas yang relatif aman dan damai.

Guna mendukung penghijauan tersebut, kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang.S.Ik, di dampingi sejumlah Pejabat Utama Polresta P. Ambon dan PP. Lease, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Leihitu, Amin Sopaliu.S.Fil, Raja Negeri Hitumessing Hi. Ali Slamat beserta Staf Negeri, Danru BKO Yon 136 RK/TS Sertu Prianto bersama lima personel, dan hadir juga ibu – ibu Bhayangkari Polsek Leihitu.

Dalam giat tersebut Kapolresta P. Ambon dan PP. Lease menyampaikan agar semoga dengan adanya penanaman kembali benerapa jenis pohon sebagai langkah penghijauan ini dapat menjadikan wilayah Maluku kususnya di Leihitu ini sebagai Daerah penghijauan.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.