Sijago Merah Lahap Dua Ruangan di BPJS-TK Ambon

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS- Dua ruangan yang berada di kantor BPJS Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Kota Ambon, jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau Kota Ambon masing-masing ruang rapat dan ruang arsip terbakar, Jumat (31/01) sekira pukul 12.30 WIT. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

Beruntungnya, hanya dua ruangan yang dilahap api, lainnya tidak terkena dampak kebaran tersebut. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 13.15 Wit.

Salah seorang pegawai BPJS Ketenagakerjaan Ambon mengatakan, api berasal dari lantai III ruang rapat. Namun, ia enggan menjelaskan lebih jauh dengan alasan ada pimpinan yang nanti memberi keterangan.

“Saya tidak tahu kejadiannya jam berapa. Tapi api dari lantai III ruang rapat. Nanti ya, ada pimpinan kita,” kata dia yang meminta namanya tidak dipublikasi.

Sedangkan kepala BPJS Ketenagakerjaan Ambon Muslimin saat dimintai keterangan perihal kebakaran enggan memberi penjelasan.

Sementara Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Ambon Edwin Pattikawa menjelaskan kebakaran diperkirakan pukul 12.30 WIT. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Sebab masih dalam proses pendinginan yang dilakukan pihaknya.

“Kami perkirakan sekitar jam 12.30 WIT kebakaran. Namun penyebabnya belum bisa kita pastikan yah karena proses pendiginan masih terjadi. Kebakaran berasal dari ruang arsip dan ruang rapat. Armada yang kita turunkan kira-kira 7, Damkar 5 armada dan PMI 1 armada,” jelasnya. *** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *