Selain Milenial, GSNU Raih Simpati Orang Tua Dan Tokoh Perempuan.

Kabar Daerah Politik

 

KabarTerkini. News- Politisi dari partai golkar Gadis Siti Nadia Umasugi (GSNU) , calon anggota DPRD Propinsi Maluku dari dapil dua (2) Buru dan Buru Selatan yang merupakan salah satu keterwakilan generasi milenial pada pentas perpolitikan di Maluku ternyata memiliki magnet tersendiri bagi tokoh perempuan terkhususnya ibu-ibu dan para orang tua.

hal ini terlihat dari beberapa pantuan media saat GSNU melakukan tatap muka bersama masyarakat di beberapa titik baik pada kecamatan wayapo, wailata, airbuaya dan fenalisela.

kehadiran GSNU sebagai politisi juga direspon baik oleh beberapa politisi senior yang ada di parlemen DPRD Kab. Buru dari partai Golkar.

Iksan Tinggapy yang juga politisi dari partai berlambang beringin sekaligus Ketua DPRD Kab. Buru saat ini, saat melakukan tatap muka bersama masyarakat desa wamlana kecamatan finalisela (22/02) mengajak untuk memenangkan GSNU pada 17 april nanty.

Tinggapy dalam penyampainya mengatakan GSNU merupakan politisi yang mewarisi cara berpolitik Ramly I Umasugi. “Buah yang jatuh tidak jauh dari pohonya, dan gadis adalah buah langsung dari pak Ramly, Gadis meskipun terbilang muda tetapi sudah memiliki pandangan yang jauh kedepan, persis seperti ayahnya”

Sedangkan gadis pada kesempatan tersebut dalam penyampainya mengajak masyarakat agar menjaga hubungan kekeluargaan ditengah situasi politik yang semakin memanas.

menurutnya setiap manusia punya keinginan untuk berkuasa dan keinginan tersebut yang menimbulkan banyak perbedaan, sehingga pada setiap mengakhiri penyampaian orasi politiknya gadis selalu mengajak masyarakat agar tidak melihat perbedaan sebagai sebuah perpecahan.**KT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *