Sebut Saja Dilan dan Miliela, Cinta Terlarang Pejabat Teras Kota Tual

Kabar Daerah Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Perselingkuhan antara dua oknum pejabat Teras Pemerintah Kota Tual akhirnya terungkap ke publik. Terbongkarnya cinta terlarang itu saat dua pejabat Teras Pemerintah Kota Tual, sebut saja Dilan dan Miliela (nama samaran) terperogok oleh Keluarganya.

Sebagaimana yang dikutip dari laman evav.news, Rabu (12/06) menyebutkan pasangan terlarang itu dipergoki berduaan di Hotel Langgur Sabtu malam (08/06) lalu.

Awalnya kedua Pejabat ASN ini suda dicurigai oleh pihak keluarga sehingga dibuntuti. karena pernah kedua pejabat ini melakukan hubungan cinta terlarang pada beberapa tahun silam yang sempat viral dipublik.

Alhasil pada malam minggu ibarat pucuk alias kawula mudah, kedua Oknum Pejabat ASN Pemkot Tual ini terciduk oleh Keluarganya sendiri, Akhirnya keduanya dihajar oleh pihak Keluarga kedua bela pihak, bahkan si pria nakal ini sempat di rawat di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur karena dihajar hingga babak belur.

Berdasarkan informasi yang diterima evav.news, Pemerintah Kota Tual sementara melakukan proses pemberian sanksi keras terhadap ke dua Oknum Pejabat ASN yang terlibat skandal Perselingkuhan itu.

keduanya terancam dipecat karena diduga keras telah melanggar UUD ASN dan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 tentang Menjaga Kehormatan Negara dan PP Nomor 42 tentang Pembinaan Jiwa Korps dan Kode Etik PNS serta Hukum Adat Larvul Ngabal.

Terpisah Walikota Tual Adam Rahayaan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.

“Lagi dalam proses ya… yang pasti ada sangsinya,” ujar Walikota Tual Adam Rahayaan melalui pesan singkatnya.*** tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.