SD Negeri Sumber Agung Dapat Bantuan Buku K-13 Dari Pemerintah Desa

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Melalui Dana Desa Tahun 2019 SD Negeri Sumber Agung Desa Administratif Sumber Agung Kecamatan Bula Barat Kabupaten Seram Bagian Timur mendapatkan bantuan buku Kurikulum 13 (K13) untuk diperuntukan baik kepada siswa kelas satu maupun siswa kelas enam.

Penjabat Desa Administatif Sumber Agung Bambang Payapo lewat press rilisnya kepada media ini menyatakan, Bantuan buku paket mata pelajaran baik dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 serta guru dianggarakan lewat DD tahun 2019.

“Semua buku paket mata pelajaran itu sudah diserahkan dan diterima langsung oleh pihak sekolah,”ngkap Payapo.

Dijelaskannya payapo, bantuan berupa buku paket tema 1 sampai tema 8 untuk kelas 1 sampai kelas 3, tema 1 sampai teman 9 untuk kelas 4 sampai kelas 6 dan sedangkan buku agama kelas 1 sampai kelas 6, yang masuk pada bidang pelaksanaan pembangunan Desa lewat DD tahun 2019.

“Sub bidang pendidikan, berupa kegiatan dukungan pendidikan bagi siswa miskin atau berprestasi,” Jelas Payapo

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan mutu belajar siswa-siswi dengan cara membaca buku,dengan membaca banyak siswa dan siswi itu banyak menjadi tahu lagi.

“Intinya marilah sama sama kita majukan pendidikan dan mutu belajar siswa siswi yang ada di Desa Administatif Sumber Agung khususnya di SD Negeri Sumber Agung,” Pungkas Payapo.

Payapo berharap,semoga apa yang diberikan dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin,apalagi yang kita gunakan adalah uang negara dan kita gunakan pun untuk rakyat lewat bidang pendidikan,” tutup Payapo.*** FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *