Sambut Ramdhan, Pemprov Maluku Buka Pasar Murah

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS- Jelang Bulan suci Ramadhan 1440 H, Pemerintah Provinsi Maluku laksanakan Pasar murah mulai dari 30 April – 4 Mei 2019 di halaman Kantor Dinas Perindag Provinsi Maluku.

Pasar murah yang di adakan oleh pemerintah Provinsi Maluku yang bekerjasama dengan Dinas Perindag Provinsi Maluku ini di buka secara langsung oleh Wakil Gubernur Maluku
Barnabas Orno yang di dampingi oleh Sekretaris Provinsi Maluku, Hamin Bin Tahir.

Dalam sambutanya, Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno mengatakan, pasar murah merupakan implementasi dari program Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau, terutama bagi umat Muslim yang akan menjalani bulan suci Ramadhan di provinsi Maluku.

“Pelaksanan pasar murah ini di adakan, agar meringankan beban masyarakat terutama umat muslim untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Kami harap Dinas Perindag Provinsi Maluku terus melakukan pemantauan terhadapa harga pasar agar tidak terjadi kenaikan harga yang di lakukan oleh orang-orang tertentu selama bulan suci nanti,” Ujar Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno di Ambon, SELASA (30/04).

Sementara itu Kepala Disperindag Maluku, Elvis Pattiselano mengatakan, prlaksanan pasar murah dilaksanakan guna mempermudah masyarakat yang berpenghasilan rendah dalam memperoleh bahan pokok dengan harga yang terjangkau, terutama dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 Hijriah tahun 2019.

“Selain itu sesuai arahan gubernur Maluku dalam rangka pelaksanaan pasar murah ini untuk mempermudah masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, serta memberikan kesempatan kepada pengusaha dan para distributor untuk berpartisipasi membantu Pemerintah Maluku dengan menjual kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau,” tandasnya.*** QM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *