Rumbalifar : Semoga Berkah HSP 2019 Tidak Ada Lagi Dualisme Kepemimpinan KNPI di SBT

Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-91 dengan menggelar upacara bendera di halaman kantor Bupati SBT, Senin (28/10/2019).

Usai upacara mengingat Sumpah Pemuda, Sekretaris DPD KNPI SBT Ismail Rumbalifar kepada media ini menyampaikan harapannya. Ia mengharapkan, melalui momen memperingatkan Hari Sumpqh Pemuda ke-91. Para pemuda di wilayah Kabupaten SBT meningkatkan kreativitas dalam berbagai bidang kehidupan.

Selain itu Rumbalifar mengharapkan agar para pemuda tidak lagi terpecah belah dan terus membangun soliditas demi kemajuan daerah tercinta. Ia mengajak seluruh pemuda untuk bersama-sama membangun SBT.

“Pemuda harus bangkit. Pemuda bukan hanya untuk masa depan, tetapi pemuda juga bisa menjadi pemimpin pada masa sekarang,” tegas Rumbalifar.

Menurut, Rumbalifar yang juga Anggota DPRD Kabupaten SBT tersebut kedepanya pemuda bisa berinovatif bersinergi dengan Pemerintah Daerah sehingga bisa memberikan pikiran-pikiran yang cemerlang dan cerdas demi kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten SBT.

Untuk Kebhinekaan yang dilihat di Kabupaten SBT mestinya pemuda sudah harus bersatu sebagaimana amanat yang dicantumkan dalam pidato Menteri Pemuda dan Olahraga.

“Kedepanya pemuda ini tidak ada dua lisme KNPI khususnya, mau dua lisme atau tiga lisme kita sudah harus bersatu dan duduk bersama untuk membuat musyawarah bersama KNPI Kabupaten SBT,” harap Rumbalifar.

Sebagai Sekretaris KNPI yang juga Anggota DPRD Kabupaten SBT Rumbalifar menaruh harapan besar dipundak pundak para pemuda, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di SBT.

“Untuk bisa meraihnya, tentu perlu ada pengkaderan dari masing masing organisasi kepemudaan, ormas Islam, bahkan partai politik sekalipun, semuanya berperan mencetak SDM SDM unggul di berbagai bidang,” ungkap Rumbalifar.

Oleh karena itu Ia berpesan para pemuda, dapat belajar sunggug sunggguh di masing masing bidang yang digeluti, serta yang tak kalah penting eratkan rasa persatuan di seluruh pelosok bumi Ita Wotu Nusa Kabupaten SBT.***BAIM/SOFYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *