Rumah Tidak Dihuni Terbakar di Kawasan Nania Ambon

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS, Ambon –¬†Satu rumah yang diduga tidak memiliki penghuni terbakar di kawasan Desa Nania Kecamatan Baguala Kota Ambon siang tadi. Posisi rumah tersebut berhadapan dengan salah satu Anggota Polisi Iptu Sulaiman. Senin, (07/01).

 

Informasi yang dihimpun media ini melalui Kasubbag Humas Porles Ambon Ipda Julkisno Kisupy mengatakan, pertiwa kebakar itu tidak memakan korban. Hanya saja membuat warga disekitaran TKP panik dan berlarian.

“Rumah itu terbakar dalam keadaan kosong, namun warga merasa panik” tutur mantan Kapolsek Teluk Ambon Itu.

Dalam hasil rilis tersebut, Kaisupy memperoleh informasi dari Salma (39) tahun sebagai saksi atas peristiwa itu menerangkan, pada awalnya ia mendengar informasi dari sekelompok anak sekolah. Telah terjadi kebakaran di TKP itu.

Terdengar informasi itu, tiga unit Mobil Damkar diutuskan langsung untuk  tiba di Lokasi TKP memadamkan kobaran api. Usai dipastikan kobaran telah padam, petugaspun meninggalkan TKP pada pukul 13:30 Wit.

Selain itu, Personil Polsek Baguala tiba di TKP untuk menyelidiki. Namun hingga kini, kejadian kebakaran itu belum diketahui dan di pastikan penyebabnya. *** Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *