Resmikan Puskesmas Piru, Payapo Minta Pelayanan Jangan Pilih Kasih

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Peresmian Puskesmas Piru ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati SBB Moh Yasin Payapo, sekaligus peninjauan setiap ruangan puskesmas piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB, Selasa (05/11).

Bupati SBB Moh Yasin Payapo dikatakannya dengan di resminya puskesmas piru ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat,karena tugas kita melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

“Semua medis, kepala puskesmas maupun dokter harus memberikan pelayanan kepada masyaraka tanpa ada pilih kasih dan harusnya bermurah hati dan ramah layani pasien” Ucap Payapo.

Dikatakanya Payapo, Kita semua yang mengabdi di daerah ini merupakan pelayan bagi masyarakat,dan itu sebagai pelayan kita semua harus proaktif melayani mereka yang membutuhkan pelayanan.

Sekali lagi para tenaga medis harus proaktif melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.” Jelas Payapo

Bupati juga menegaskan, jika ada tenaga medis maupun kepala puskesmas yang malas dalam memberikan pelayanan dan pilih kasih kepada pasien, maka segerah di tindak lanjuti oleh kepala dinas kesehatan.

Jika kadis kesehatan tidak di indahkan ,maka saya tidak segan – segan mengambil tindakan untuk memberikan sanksi yang tegas bahkan mencopot dari jabatan yang ada” Tegas Bupati

Selaku Pemerintah Daerah,saya perlu berpesan kepada para tenaga medis yang bertuga di Puskesmas ini agar dapat mengutamakan kepentingan dan keselamatan dan kesehatan diri dalam bekerja.

” Kebersihan dan kenyaman perlu diciptakan agas Puskesmas ini menjadi penyejuk hati bagi semua pasien yang berkunjung ke sini sambil tetap ramah dalam pelayanan,” pungkas Payapo***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *