RAHAYAAN BANTAH KABAR MIRING PEKERJAAN PROYEK GEDUNG INSPEKTORAT DOBO

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS- Buce Rahayaan kontraktor pekerjaan proyek Gedung kantor Inspektorat Dobo membantah dengan keras terkait dengan Pemberitaan media cetak Masnait edisi 69 terkait dengan pemberitaan menyangkut pekerjaan Proyek itu tidak sesuai dengan Gambar dan juga terindikasi ada Mar up senilai Rp. 200.000.000 (Dua ratus juta) terhadap pekerjaan proyek tersebut.

Rahayaan kepada awak media tadi siang (Jumaat, 22/03) menjelaskan, dalam pekerjaan Proyek tersebut tidak benar jika dikatakan adanya pembengkakan biaya.

“Pekerjaan itu sudah sesuai dengan gambar dan untuk Mark Up Rp 200.000.000 itu juga tidak benar karena kita kerja itu sesuai dengan Kontrak,” jelasnya.

Dikatakan, pekerjaan itu ada nilai kontrak dan mempedomaninya sehingga pekerjaan itu sesuai.

“Bukan kita kerja sesuka mau kita tetapi kita kerja sesuai dengan kontrak,” Akui Rahayaan.

Dirinya selaku kontraktor sangat kesal dengan pemberitaan Media Masnait karena foto pekerjaan yang dimuat dalam media itu masih dalam proses pekerjaan beberapa bulan lalu dan pekerjaannya belum sampai dengan seratus persen tetapi sekarang pekerjaannya sudah selesai sehingga pihaknya sangat kesal dengan pemberitaan tersebut.

“Gambar-gambar yang dimuat itu masih dalam pentahapan kerja beberapa bulan lalu. Tidak Ada Mark Up dalam proyek itu,” pungkasnya.***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *