Puluhan Pemuda Aru Galang Dana Untuk Penderita Tumor Mata

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Puluhan pemuda yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Calon Cabang Dobo, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Dobo, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Dobo dan Persatuan Mahasiswa Aru Cabang Sorong melakukan aksi solidaritas untuk penderita penyakit tumor Ganas di Mata yang di derita oleh salah satu anak dari desa Fatujuring Frejon Inmama 12 tahun SD Kelas 5.

Anak tersebut menderita penyakit tumor ganas di bagian mata kanan nya.

Frejon Inmama (5 th) saat ini sedang berada di dobo untuk di rujuk di Jakarta akan tetapi karena kekurangan anggaran maka sangat mengharapkan uluran tangan atau dari berbagai pihak termasuk Pemda untuk meringan beban dari adik Frejon Inmama.

Aksi dari berbagai organisasi kemahasiswaan di Dobo itu di laksanakan pada hari kamis 22 Agustus 2019 jam 10.00 dan berakhir pada jam 5.00 sore.

Aksi sosial digelar di dua tempat yang berbeda yaitu tugu cendrawasih dan pasar jargaria.

Hadir pimpinan pimpinan organisasi yakni Ketua Kekom HMI LUTFI KARIT, Ketua GMNI SENEN GOULAP, Ketua GMKI ROBERT TILDJUIR,
Ketua PERMARU, Johan Djamanmona.

Harapan para pimpinan kemahasiswaan ini agar ada uluran tangan dari berbagai pihak dalam membantu meringankan beban penderita dari Frejon Inmama siswa SD Fatujuring ini.*** Dedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *