POLRES ARU DIMINTA SERIUSI MASALAH PROYEK SDN 2 DOBO

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- MASALAH proyek pekerjaan gedung sekolah SDN 2 Dobo yang sekarang sudah ditangani oleh penyidik Tipikor polres Aru perlu ditangani dengan serius.

Salah satu tokoh masyarakat Aru kepada KABARTERKINI.NEWS, Selasa (26/3/2019) menyatakan, pihak penyidik Polres kepulauan Aru harus serius menanggani kasus itu.

Hal ini agar Institusi kepolisian yang ada di Daerah kepualaun Aru bisa dipercayai oleh masyarakat yang ada di Daerah itu.

“Karena masalah itu ada di depan mata,” akui sumber yang namanya enggan dipublis (identitas di meja redaksi).

Dikatakan, pihak kontraktor nakal itu dengan beraninya melancarkan aksi penipuan untuk melakukan pencarian 70%. Padahal pekerjaan belum layak untuk pencairan sebesar itu.

Diendusnya, pekerjaan di depan mata sejumlah intansi saja bisa diakal-akali, apalagi pekerjaan yang ada di desa -desa.

“Untuk itu, perlu diperketat pemeriksaannya dan bila perlu dipenjarakan sehingga bisa menjadi efek jera bagi Kontraktor yang lain,” tegasnya.

“Saya selaku salah satu tokoh masyarakat Aru sangat memberikan support kepada Institusi kepolisian yang ada di Aru tetapi perlu diingat, penyidik harus tegas dan ketat,” tambahnya.

Diharapkan, kepada jajaran kepolisian yang ada di Aru agar bisa memperkuat lagi tim Penyidik Tipikor dan kalau yang tidak mampu itu perlu di ganti.

“Harus diakui, selama ini berbagai kasus yang ada di Aru yang ditangani penyidik Tipikor Polres itu belum juga tuntas,” pungkasnya.***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *