Polres Ambon Rilis Catatan Hukum Penganiayaan Berujung Maut

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Telah terjadi Tindak pidana penganiayaan di lorong SPK kelurahan kudamati, kecamatan nusaniwe, kota Ambon, menyebabkan korban kehilangan nyawa di RSUD Haulusy kudamati.

Kasubag Humas Polres P.Ambon dan PP.Lease, Ipda Julkisno Kaisupy menjelaskan, korban meninggal dunia di RSUD Haulusy Kudamati,
pada hari Kamis tgl 17 Januari 2019 pkl 17.55 wit, Akibat penganiayaan oleh MB alias S terhadap Korban SS di lorong SPK, Kelurahan Kudamati, pada hari sabtu 12 januari 2019, pukul 04:30 WIT.

“Setelah penganiayaan korban plg ke rmhnya di kampung Ihu jln jend. Sudirman Desa Batu Merah kec. Sirimau, kemudian pd hari Senin tgl 14 Januari 2019 pkl. 03.00 wit korban SS mengalami sakit sehingga dievakuasi ke RSUD Haulusy Kudamati,”Kata Kaisupy.

Selanjutnya, pada hari Selasa Tgl 15 Januari 2019 pkl. 23.00 wit keluarga korban melaporkan tindak pidana penganiayaan tersebut ke Polres P. Ambon & P. P. Lease dgn nomor : LP / 42 / I / 2019 / Maluku / Res Ambon.

Terkait dgn tindak pidana penganiayaan tersebut, penyidik Sat Reskrim Polres P. Ambon & P. P. Lease, melakukan langkah pengejaran terhadap Pelaku, dgn berkoordinasi dengan Polres Maluku Tenggara, dan hasilnya pelaku dapat di Amankan di Polres Maluku Tenggara, kemudian di jemput oleh Kasat Reskrim Polres P. Ambon & P. P. Lease AKP. RIFAL E. ADIKUSUMA, didampingi Kbo Sat Reskrim Polres P. Ambon & P. P. Lease Ipda. IQBAL SATYA BIMANTARA di Polres Maluku Tenggara utk di bawa ke Polres P. Ambon & P. P. Lease, guna di proses sesuai hukum yg berlaku krn TKP nya berada di Wilayah Hukum Polres P. Ambon & P. P. Lease.

“Saat ini, penyidik telah memeriksa sebanyak 10 saksi, dan juga pelaku telah ditetapkan sebagai Tersangka, kemudian di tahan di Rutan Polres P. Ambon & P. P. Lease, terkait Tindak Pidana Penganiayaan yg menyebabkan korban meninggal dunia, tersangka dijerat pasal 351 ayat 3,”tutup Kaisupy.*** Sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.