Polda Kepri Terima Dipa Tahun Anggaran 2019

Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS –  Kepala Sub Bagian (Kasubag) Renmin Itwasda mewakili Irwasda Polda Kepri, Irjen Pol. Purwolelono, S.IK, MM selaku Kuasa pengguna Anggaran (KPA) mengambil Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2019 Itwasda T.A 2019, Kamis (13/12).

Pengambilan Dipa tahun anggran 2019 tersebut digelar di Aula Kantor Gubernur Kepri Dompak Tanjung Pinang.

Kasubag Renmin Itwasda Polda Kepri, Kompol Taufik di dampingi personil polda diantaranya, Kompol Taufik dan Iptu Defiandry selaku. Informasi yang dihimpun KABARTERKINI.NEWS menyebutkan, Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung upaya peningkatan daya saing dan investasi.

“Walaupun kita punya 2.408 pulau, tapi pembangunan SDM harus menjadi prioritas. Kami yakin SDM Kepri, juga anak-anak yang berada di pulau-pulau hebat-hebat dan punya kemampuan,” kata Gubernur sebagaiaman yang dirilis Humas Polda Kepri.

Sementara Kanwil perbendahaan Kepri,Heru Nugroho dalam sambutannya menekan Percepatan penerapan oleh pejabat KPA.PPK .PPSPM dan bendahara.

“Percepatan penerapan time prime of bugdet disetiap kegiatan,” ungkap Nugroho.

Nugroho juga menyebutkan menekan percepatan pelelangan PJb terutama belanja barang dan modal, pengajuan uang persediaan.

“Peningkatan kualitas SDM pengelola keuangan, Disiplin dalam penggunaan anggaran,” tekan Nugroho.

Agenda penyerahan DIPA T.A 2019 beralangsung 9.00 dan berakhir khidmat.*** Rul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *