Pesan Wattimena Dalam Perayaan Natal Risapory Henalatu, Bantu Pemerintah Bangun Kota Ambon

Indonesia Indah Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– KELUARGA Besar Rispory Henalatu merayakan Natal Kristus tahun 2022 di Baileo Oikomene, Sabtu (03/12).

Perayaan natal keluarga tersebut dihadiri Pebjabat Walikota Ambon, Bodewyn Wattimena.

Dalam sambutannya, PJ walikota mengapresiasi keluarga besar Risapory Henalatu.

Penjabat Walikota mengingatkan untuk harus menghargai hidup kita agar bisa dimaknai dan diberkati oleh karena itu dalam hidup kita harus melakukan yang baik dan memberi sesuatu yang baik termasuk dalam seluruh eksistensi kehidupan kita dan kalau sebagai pengurus RISAPORY kota Ambon harus merangkul terus kebersamaan seluruh anak-anak, orang tua, dan Basudara.

“Dan tugas kita adalah untuk melakukan semua yang Yesus sudah ajarkan dan apa yang dikehendaki-NYA serta menjaga keutuhan persekutuan didalam keluarga besar kita dengan saling menyayangi dan mengasihi sesama kita. Karena itu momen perayaan natal tahun ini yang dilakukan oleh keluarga besar RISAPORY mengajarkan kita melakukan semua yang Yesus kehendaki dan menjaga keutuhan persekutuan ini bukan hanya disini tapi di Basudara gandong di Ambalau,” ungkapnya.

Dalam kesempatn itu, dirinya menyampaikan permintaan untuk membantu pemerintah kota Ambon untuk membangun kota.

“Kami sangat membutuhkan dukungan dari ambalau supaya secara bersama kita bisa membangun kota ini agar kedepannya bisa menjadi yang lebih baik lagi karena pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari pihak- pihak,” akuinya.

Dan saya yakin perayaan natal ini mengajarkan kita semua untuk menjadi yang lebih baik, merubah diri, dan menjaga kesucian diri kita agar nanti tepat pada tanggal 25 Desember nanti kita bisa bertemu dengan Yesus sang juru selamat kita.

“Mari kita bangun dan jaga kota Ambon untuk kita semua dan salam damai salam natal bagi kita semua. Dan selamat merayakan natal Kristus tahun 2022 Tuhan Memberkati kita semua,” pungkasnya.*** TASYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *