Persiapkan Agenda Malam Tahun Baru, Anggota Polri di Kepri Alami Kecelakaan Listrik

Kabar Daerah Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Salah satu anggota Polri yang bertugas di Biddokkes Polda Kepri mengalami kecelakaan saat persiapan pengamanan Tahun Baru 2019. Anggota yang enggan disebut namanya tersebut tersetrum listrik di dataran Engku Putri. Seperti yang dilansir dari TrimbunBatam.Id, Senin (31/12) menyebutkan saat ini, kondisi korban masih koma dan dan rawat di RS Awal Bros Kota Batam.

Dikronoliskan, salah satu pedagang yang ditemui di lapangan mengatakan, saat kejadian tersebut, lokasi di sana sedang diguyur hujan lebat. Tiba-tiba saja ada teriakan yang sangat kuat dari arah toilet umum di pintu utara Engku Putri.

Dengar teriakan tersebut, para pedahang di sana langsung mendekati. Salah satu saksi mata mengatakan, korban tersebut sempat terjatuh dan kembali berdiri, namun akhirnya terjatuh lagi.

Warga langsung beramai-ramai membawa korban ke mobil kesehatan. Korban yang tidak sadarkan diri langsung diberikan oksigen dan dilarikan kerumah sakit.

Menurut rekan-rekan korban di sana, yang juga anggota polisi, ketika itu anggota Dokkes Polda Kepri sedang mendirikan tenda kesehatan untuk persiapan perayaan penggantian tahun atau malam tahun baru di Engku Putri Batam.

Sejauh ini, polisi sudah melakukan olah TKP, terlijat polisi mengecek dari mana arus listrik yang menyetrum korban. Dari pantauan Tribun Batam di lapangan, sebuah kabel mengarah kesebuah bangunan toilet umum di dekat astaka MTQ.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Hanya saja, peristiwa ini menjadi buah buah bibir antara para pedagang di sana.(koe)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.