Perihal Bantuan di Wakal, Said Patta Anggota DPRD 2 Periode Malteng Apresiasi Polda Maluku

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Said Patta mengapresiasi peran serta sosialisasi Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) atas bantuan yang disalurkan kepada sejumlah masyarakat korban gempa Ambon yang terjadi beberapa waktu lalu.

Untuk Diketahui, Penyaluran bantuan dari pengayom masyarakat tersebut disalurkan melalui Kepolisan Daerah (Polda) Maluku, pada Jumat (08/11) di lokasi pengungsian, Negeri Wakal kacamatan Leihitu kabupaten Maluku Tengah.

Untuk itu, putra terbaik Negeri Wakal yang juga Anggota DPRD Kabupaten Malteng dua periode tersebut saat dikonfirmasi media ini juga mengungkapan rasa terima kasih kepada para Pihak Kepolisian yang telah membantu dan memberikan semangat bagi warga masyarakat setempat.

“Apa yang telah diberikan melalui Kepolisian ini sangat membantu masyarakat. Saya secara pribadi sangat berterima kasih dan ini juga membantu dalam memaksimalkan program-program kerja yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tuturnya.

Selain itu Politisi PPP asal Maluku Tengah tersebut juga menambahkan, Bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berdampak gempah di Maluku oleh semua pihak baik secara person maupun lembaga dalam hal ini dari Polda Maluku sangat memberikan kesan tersendiri dari masyarakat setempat.

“Semoga bantua ini mampu mengurangi musibah yang di hadapi masyarkat Maluku khususnya masyarakat Maluku Tengah dan Allah SWT mebalas semua yang diberikan,” ungkapnya.

Menurutnya, Dengan bantuan yang diberikan sebesar 125 juta rupiah dan bantuan lainya berupa sembako dapat meringankan biaya hidup masyarakat yang ditempa gempa.

“Harapan kepada masyarakat yang menerima bantuan ini jangan diukur dari besar kecil nilai bantuannya.Tapi mari kita syukuri atas apa yang diberikan oleh pihak Kepolisian kepada masyarakat Wakal dan sekitarnya,” tutup Patta.*** BAIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *