Pererat Hubungan Kemitraan, Kapolres MBD Tatao Muka Bersama Masyarakat Letoda

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS–-Demi Mempererat hubungan antara Polri dengan Masyarakat maka Kapolres kabupaten Maluku Barat Daya, AKBP Norman Sitindaon bertatap Muka dengan Masyarakat Desa Letoda Kabupaten Maluku Barat dDaya kecamatan Lakor.

Tatap Muka guna menjaga Hubungan antara Polri dan Masyarakat tersebut bertempat di Balai Desa Letoda beberapa waktu lalu.

Dalam giat tersebut Kepala Desa Letoda Dalam Sambutannya sangat berterimakasih kepada kapolres dan para JPU Polres MBD yang telah datang di Desa Letoda Kecamatan Lakor Kabupaten MBD.

Sementara Arahan Kapolres Kabupaten Maluku barat daya AKBP Norman Sitindaon S.I.K mengucapakan terimakasih kepada kepala Desa Letoda yang sudah menerimah kedatangan kami dengan Baik dan telah menyiapkan tempat dan waktu Walaupun kedatangan kami yang mendadak.

Lanjut Kapolres, menjelang Pilkada di MBD ini mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah kabupaten Maluku barat daya terlebih khusus di Desa Letoda agar Pilkada akan berjalan dengan Aman, agar tidak terjadi Konflik sosial Maka kita sama-sama senantiasa mendukung Program pemerintah dan Program kepolisian terutama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, apabila ada kejadian atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di desa Letoda Agar sebaiknya permasalahan tersebut di selesaikan secara Adat/ kekeluargaan Ajak Sitindaon.

Lanjut dikatakan, Terkait dengan permasalahan yang terjadi di Desa Letoda agar tokoh Adat, tokoh masyarakat, dan tokoh Agama yang ada dapat selalu Berkoordinasi, berkomunikasi mencari solusi untuk dapat menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan sampai Tuntas.

Terkait dengan isu-isu Hoax yang marak terjadi melalui Media Sosial (Medsos) Kapolres menghimbau agar masyarakat Khususnya di Desa Letoda senantiasa tidak terprovokasi dan menyebar berita bohong maupun isu yang tidak benar terkait kasus atau persoalan yang terjadi yang nantinya dan Nantinya berdampak buruk dan berefek Pidana sehingga dapat menyusahkan diri sendiri sebagaimana di atur dalam Undangan-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan Transaksi elektronik (ITE) Ajak Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres kabupaten Maluku barat daya AKBP Norman Sitindaon S.I.K, kasat Reskrim AKP Pieter Nampasnea, SH , kasat Intelkam IPTU Eroll da Costa, Kasat Binmas IPTU Richard Pieters, KBO Reskrim IPDA Rudi Ahap, Kepala Desa Letoda Sarjon Udimera, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta beberapa Pemuda Desa Letoda.***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *