Penghujung Massa Jabatan, Assagaf Berterimaksih Kepada Jurnalis Maluku

Indonesia Indah Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS- Penghujung masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, keduanya tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan di Maluku. Ungkapan terimaksih Gubernur Ir. Said Assagaf dan Wakil Gubernur Drs. Zeith Sahuburua disampaikan dalam silaturahmi bersama wartawan di rumah dinas Gubernur Maluku, Mangga Dua Kecamatan Sirimau, Senin (04/03).

Gubernur tidak menafikan bahwasanya keberhasilan pelaksanaan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat yang telah dilakukan Pemprov Maluku berkat pengawalan ketat media massa. Baik Cetak, Online Tv dan elektronik lainnya.

“Saya perlu sampaikan ucapan terima kasih ini kepada rekan-rekan jurnalis sekalian karena selama lima tahun menjabat sebagai Gubernur Maluku, kalian telah banyak membantu saya,” akui Gubernur.

Mantan Sekda Maluku ini juga mengaku tidak sedikit wartawan baik secara profesional atau pribadi sering memberikan masukan-masukan termasuk kritik dan saran lewat tulisan maupun audio dan visual.

“Saya melihat itu semua merupakan suatu bentuk dukungan media kepada pemerintah masa kepemimpinan kami,” ujarnya.

Senada dengan Assagaf, Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua juga mengungkapkan rasa terimaksihnya kepada jurnalis di Maluku. Dikatakan, jabatan Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku akan berakhir. Namun akan terus mendukung pemerintahan baru yang nanti di Pimpin Gubernur Murad Ismail Dan Wakil Gubernur Maluku Barnabas N Orno periode 2019-2024 .

“Kami meminta, saudara-saudara membantu Pemerintah melalui tulisan-tulisan bukan saja tulisan yang berkuantitas tapi juga tulisan yang berkualitas,dengan harapan kita sama-sama bertekad membangun Maluku yang lebih baik kedepan,” singkatnya.

Silaturhami Gubernur dan Wakil Guber Maluku bersama Jurnalis juga dimeriahkan dengan goyang tobelo atas permintaan sejumlah wartawan. Permintaan itu diamini Gubernur, selanjutnya Gubernur mengajak Wakil Gubernur dan kawanan wartawan memecah kesunyian di waktu sore dini hari.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *