Penghargaan dan Tali Asih Warnai Syukuran 73 Tahun Bhayangkara Jajaran Polres Pulau Ambon

Kabar Daerah News Polri dan TNI

Kapolres Pulau Ambon & P.P Lease, AKBP. Sutrisno Hady Santoso saat memotong tumpeng dalam acara sykuran HUT Bhangkara ke 73 di Trimbun Lapangan Merdeka Kota Ambon.***

KABARTERKINI.NEWS— Pemberian hadiah sebagai bentuk penghargaan kepada sejumlah Bhabinkambimas dan pemberian tali asih mewarnai acara syukuran Hari Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia (Polri) ke 73 tahun oleh jajaran Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Selasa (10/07).

Pemberian hadiah dan tali asih Polres Ambon dan Pulau-Pulau Lease digelar dalam giat syukuran usai melaksanakan upacara kemiliteran.

Pantauan media ini, pemberian hadiah dan tali asih  dilakukan usai pemotongan Tumpeng oleh Kapolres, AKBP. Sutrisno Hady Santoso yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Ambon & P.P Lease.

Para pemenang lomba, dalam rangka hari bhayangkara ke- 73 Tahun 2019 diserahkan kepada sejumlah Bahbinkamtibmas yang dipandang cakap serta kreatif dalam menjaga Kamtibmas diwialyahnya.

Sejumlah Bhabin yang mendapt penghargaan diantaranya,  Bhabin Negeri  Urimessing dari  sector  Nusaniwe. Bhabin Negeri Ureng dari Polsek Leihitu dan Bhabin Batu Gajah dari sector Sirimau.

Selain para Bhabin, Polres Ambon juga memberikan penghargaan kepada  jajaran  Polsek dengan berbabagai kategori.

Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Soedarso (KPYS) mendapat penghargaan sebagai Basis Deteksi Dini , disusul  Polsek Nusaniwe dan Polsek Baguala.

Selain Kategori Basis Deteki Dini, Polres Ambon juga membuka lomba kebersihan lingkungan Polsek. Kategori ini dijuarai oleh Polsek Leihitu Barat, Polsek Nusaniwe dan Polsek Salahutu.

Usai pemberian hadiah dan penghargaan, dalam syukuran tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada para Purnawiran dan Warakauri yang diberikan oleh Kapolres Pulau Ambon & P.P Lease AKBP. Sutrisno Hady Santoso.

Turut Hadir dalam Upacara dan syukuran tersebut,  Dandim 1504 Pulau Ambon, Letkol Inf. FENDRI NOVYANTI RAMINTA bersama Istri, Sekot Ambon Bpk. A.G LATUHERU, S.H M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Ambon, Ketua Pangadilan Kota Ambon,  Kadis Kesehatan Kota Ambon, Kadis Sat Pol P.P Kota Ambon, Para PJU Polres P. Ambon & P.P Lease, Para Kapolsek Jajaran Polres Ambon,  Para SKPD Kota Ambon.

Tampak juga, Ibu-Ibu Bhayangkari Pengurus Cabang Polres Pulau Ambon & PP Lease serta jajaran Polres Ambon, Ibu-Ibu Persit Kodim 1504 Ambon, Para Toga, Toda & Tomas dan masyarakat Kota Ambon Serta tamu undangan kurang lebih 200 orang.

Pantauan media ini, hingga berakhirnya seluruh rangkain kegiatan HUT Bhayangkara ke- 73 Tahun 2019 oleh Polres Pulau Ambon berlangsung sukses.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.