Pengembangan Sumber Daya Manusi Menjadi Prioritas Pemda Aru

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Dalam Konferensi Pers Usai Upacara Hut RI yang ke 74 kali ini Bupati Kabupaten Kepulauan Aru Mengucapkan Selamat Atas Hut Proklamasi Yang Ke 74 Tentunya Dengan Tema SDM Unggul Indonesia Maju Ini Juga berhubungan dengan Visi/ Misi Pemerintah Daerah Maka Sumber Daya Manusia, Pembangunan dan Ekonomi adalah Prioritas Utama Pemerintah Daerah.

Nilai Untuk Hut Proklamasi Tahun ini dengan Tema SDM Unggul Indonesia Maju Ini Juga berhubungan dengan Visi/ Misi Pemerintah Daerah Adalah Tingkatkan Suber Daya Manusia karena pemerintah Daerah telah melakukan Pengembangan sumber Daya Manusia Lewat Memberikan Beasiswa Kepada Anak-Anak Di Daerah Ini akan terus di kembangkan sehingga SDM Lebih meningkat.

Lanjut Bupati Pemerintah Daerah tetap Memprioritaskan Pengembangan sumber Daya Manusia dan pengembangan Insfraksruktur Maupun Pertumbuhan Ekonomi di Daerah berjuluk Mutiara Ini.

Antusias Masyarakat Untuk mengikuti Upacara Pada Tahun Ini Sangat tinggi Maka seluruh masyarakat merasa memiliki NKRI Maka Bupati berharap Pada tahun-Tahun mendatang lebih Baik lagi.***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *