Penemuan Mayat di Dusun Coklat Gegerkan Masyarakat Lolongguba

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Penemuan sosok mayat perempuan dikebun coklat milik Rachmat Besan sempat menggemparkan warga sekitar.

Sosok mayat yang belakangan diketahui bernama Ny. Sania yang beralamat di Desa Wanakerta Kecamatan Lolongguba Kabupaten Buru.

Ny. Sania ditemukan sudah tak bernyawa di jalan Waeaha Unit 2 Kecamtan Waeapo-Buru, Rabu (19/06/2019) sekitar pukul 09.00 wit.
Mayat korban yang diketahui berprofesi sebagai pedagang ditemukan Ayub Pohi warga Kelurahan Wanareja, Kecamatan Waeapo-Buru saat mencari rumput.

Ayub pada pukul 09.00 wit pergi untuk mencari rumput.

Sesampainya di kebun coklat milik RAHMAT BESAN, saksi melihat ada sesosok mayat korban telungkup di samping pohon coklat, selanjutnya saksi datang melapor ke Polsek Waeapo.

Setelah menerima laporan dan buat laporan polisi stelah itu dulakukan TPTKP dan olah TKP.

Polisi kemudian membawa korban ke Puskesmas Lolongguba untuk dilakukan visum luar oleh dokter.
Polisi juga membuat BA Intro terhadap para saksi dan keluarga dekat korban serta berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk dilakukan otopsi.

Polisi juga menemukan Barang Bukti (BB) berupa 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih tanpa TNKB, 1 buah jilbab warna krem, 1 STNK, 1jas hujan, 1 ikat rambut warna hitam dan 1 ikat rambut.*** FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.