Pemkot Ambon Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Instansi di Pulau Buru

Indonesia Indah Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Buru, maka pemerintah kota Ambon melalui ketua kontingen, sekaligus sekretaris kota Ambon A.G Latuheru memberikan penghargaan kepada sejumlah instansi di kabupaten Buru.

Instansi yang mendapat penghargaan dinilai telah berjasa kepada kontingen kota Ambon melalui pelayanannya.

Hal ini disampaikan langsung Sekot Kota Ambon, A.G Latuheru saat memberikan sertifikat penghargaan di lingkungan pantai wisata jikumerasa tepatnya di pantai Ako, Jumaat (21/06).

Latuheru atas nama walikota Ambon Richard Louhenappesy dan masyarakat kota menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Buru atas pelayanan primanya.

“Kami berterimakasih sekali kepada pemerintah kabupaten buru. Kontingan Ambon khususnya dan kontingan 11 kabupaten kota tentu tepuaskan dengan pelayanan prima. Luar biasa kabupaten Buru,” singkat Lattuheru saat diwawancarai.

Untuk diketahui, sejumlah instansi yang diberi piagam penghargaan oleh pemkot Ambon berdasar tupoksi dan bidang kerja pelayanannya kepada kafila Kotan Ambon

Piagam yang diberikan kepada, Polres Pulau Buru dan Kodim 1506/ pulau Buru dari unsur pengamanan kafilah.

SATPOL PP, dinas perpustakaan dan arsip kabupaten Buru, Dinas Sosial kabupaten Buru, Bagian Kesatuan Bangsa dan politik kabupaten Buru, mendapat penghargaan atasbpendampingan peserta.

Pemkot Ambon juga memberikan penghargaan kepada unsur kesehatan kafilah dari dinas kesehatan kabupaten Buru.

Bahkan, pelayanan bidang konsumsi dan tempat inap juga diberikan.

Untuk penghargaan bidang pelayanan jasa, pemkot Ambon memberikan kepada “catering Salim Namlea,” dan terakhir, penginapan “Aimar Namlea” dan penginapan “Dua Putra Namlea” diberi penghargaan dari segi penyedia jasa akomodasi kafilah.*** Rul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *