Pemkab SBT Gelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-74 RI

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Bertempat di Lapangan Pancasila Kota Bula, Minggu (18/8/2019) malam, Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), gelar malam resepsi kenegaraan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74

Rangkaian kegiatan Kemerdekaan RI ini dihadiri oleh Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas, Anggota DPRD SBT, Kapolres SBT, Komandan Kodim Persiapan SBT, Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Ketua dan Anggota Tim Penggerak PKK SBT dan Masyarakat Kota Bula.

Bupati SBT dalam sambutannya yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten SBT Syarif Makmur mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan rangakaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang telah berlangsung dari beberapa hari yang lalu hingga pada puncak peringatan yaitu upacara penaikan bendera Merah Putih.

“Pada kesempatan ini Bapak Bupati SBT dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih kepada panitia HUT RI Ke- 74 juga kepada jajaran TNI/Polri yang telah berupaya sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pelaksanaan HUT Proklamasi Ke- 74 tahun 2019 terlaksana secara baik,” kata Sekda saat menyampaikan sambutan mewakili Bupati SBT.

Dikatakanya, Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten SBT melaksanakan malam resepsi berkaitan dengan pelaksanaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 yang merupakan rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan bersama dimana berbagai kegiatan lomba yang di laksanakan.

“Pada malam ini saya ingin sampaiakn berbagai lomba yang sudah di laksanakan untuk memeriahkan HUT RI Ke-74 diantaranya lomba Solo atau penyanyi perorangan, lomba Stand Up Comedy, lomba Catur, lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) bahkan panitia melaksanakan juga lomba Gapura terbaik dan berberapa lomba lainya semua rangkaian itu diakhiri dengan pelaksanaan upacara HUT Proklamasi yang sudah kita laksanakan dan dilakukan secara sukses,” jelas Sekda.

Pada kesempatan tersebut Sekda mewakili Bupati SBT mengapresiasi kehadiran Kodim Persiapan SBT dimana membantu Pemda secara maksimal dan mendukung gerakan kebersihan khususnya di Kota Bula dimana perubahan-perubahan yang signifikan.

“Kita menjadikan Kota Bula nanti menjadi Kota yang terang di waktu malam dan bersih di waktu pagi dan siang,” tutur Sekda mengapresiasi kinerja Kodim Persiapan SBT.

Ditambahkan Sekda bahwa pelaksanaan peringatan kemerdekaan kali ini berjalan dengan baik partisipasi mayarakat pun meningkat.

“Saya lihat umbul-umbul terpasang dengan maksimal, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian semuanya dan partisipasinya, kedepan kita akan tingkatkan lebih baik,” tutup Sekda.**(IM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *