Pemkab SBB Teken MoU Dengan Kantor Hukum Law Firm Dr. Fahri Bachmid & Associates

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– PEMERINTAH kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB)  bangun kemitraan dan kerjasama strategis dibidang hokum dengan Kantor Hukum Law Firm Dr. Fahri Bachmid,S.H.,M.H  & Associates, Rabu (18/03).

Hal ini disampaikan Dr. Fahri Bachmid kepada media ini di Ambon, Senin (18/03).

Dikatakan, selain lembanga Hukum Advokat, pemerintah kabupaten juga menggandeng,Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Kepolisian Resort Seram Bagian Barat, dan Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat.

Kerjasama dituangkan dalam penandatanganan MoU di lantai 3 Aula Kantor Bupati Seram Bagian Barat, jalan . J.F.Puttileihalat.

Pimpinan Kantor Law Firm Dr. Fahri Bachmid,S.H.,M.H.& Associates menyatakan,  kerjasama ini dimaksudkan untuk membantu Pemda SBB untuk urusan hukum-legal, mulai dari proses pembuatan rancangan Perda, sampai pada soal-soal bantuan hokum.

Bantuan yang diberikan kata mantan kuasa hokum calon presiden terpilih itu meliputi aspek perdata maupun tata usaha negara yang dihadapi oleh pemerintah daerah kabupaten SBB.

“Secara prinsip kami akan membangun hubungan kemitraan ini secara konstruktif,” papar dia.

Fahri menegaskan, kemitraan dan kerjasama tersebut sudah barang tentu untuk mengarahkan seluruh sumberdaya dan keahlian yang dimiliki pihaknya kepada Pemda SBB, agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik tanpa gangguan untuk hal hal teknis hokum.

“kami sangat mengapresiasi Bupati SBB karena sangat visioner dalam melihat peluang dan tantangan serta dinamika pemerintahan hari ini dan kedepan,” ungkap Fahri.

Penandatangan MoU dihadiri oleh Bupati SBB, Kakanwil Kumham Maluku, Kejari SBB,Kapolres SBB, Ketua Pengadilan Negeri SBB, Dandim SBB dan Dr. Fahri Bachmid,S.H.,M.H selaku pimpinan Law Firm.*** Rul/Riska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *