Pawai Ta’ aruf Festival Qasidah Skala Besar SBT 2019

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Pawai Ta’ aruf dalam rangka perayaan Festival Qasidah skala besar tingkat Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Tahun 2019, kembali digelar di Jalan Pandopo Kec Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur, Provinsi Maluku. Minggu, (06/10/19).

Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas dalam sambutannya yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Syarif Makmur mengatakan, Bupati dan jajaranya sangat berterima kasih atas dedikasi memajukan seni kasida skala besar di Kabupaten SBT Tahun ini.

“Sekaligus kami memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dari semua Kecamataman. Agar terus memberikan prestasi dan kelebihan demi kembangkan seni kasida agar bisa mewakili Kabupaten SBT pada Tinggat Provinsi dan bisa mewakili Provinsi Maluku pada Even Nasional” ucap Bupati diwakili Sekda SBT sebelum melepaskan peserta pawai ta’aruf.

Kegitan yang digelar bertemakan, merajut kebersamaan melalui nada dan syair dalam membangun Seram Bagian Timur yang maju dan religius. Dalam pantau media ini di lapangan, kegiatan pawai ta’aruf dihadiri.

Sekda Syarif Makmur, Ketua Umum DPD Laski Kabupaten SBT, Yulia Misa Keliobas, Ketua Panitia. Ansar Watimena, Perwakilan Forkopindo, Perwakilan Organisasi Wanita, Camat se- Kabupaten SBT, dan Peserta Pawai Ta’ruf dari 15 Kecamatan se SBT yang kurang lebih 120 Orang.

Selama kegiatan pawai ta’aruf berlangsung Minggu sore tadi, mendapat pengawalan terbuka dari Sat Lantas Polres Seram Bagian Timur. Hingga Kegiatan Pawai Ta’ruf selesai dalam keadaan aman. ***Sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *